2 Pejabat Eselon IV Ditjen Bimas Kristen Dilantik

0
Pengambilan sumpah 2 pejabat eselon 4 di lingkungan Ditjen Bimas Kristen (Foto Gloria/Ditjen Bimas Kristen)

Jakarta – Dirjen Bimas Kristen Thomas Pentury melantik 2 pejabat eselon IV yaitu Suminah (Kasi Pemberdayaan Umat Subdit Pemberdayaan Umat dan Pengembangan Budaya Ditjen Bimas Kristen dan Evangel NS Kawatu (Kepala Subbag TU dan BMN Sekretariat Ditjen Bimas Kristen Kementerian Agama), Senin (24/5/2021).

Thomas mengatakan Proses rotasi maupun promosi, adalah hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Seluruh proses tersebut dilakukan pada merit sistem yang menganut perspektif kualitas, kuantitas, integritas dan aspek penting lainnya sebagai bagian dari proses promosi, rotasi, mutasi dan sebagainya.

Baca juga:  Ini Pesan Profetik Dibalik Lirik Lagu-lagu Doa bagi Indonesia

“Proses rotasi, promosi dan sejenisnya itu memberi kesempatan dan membuka ruang bagi setiap ASN untuk bisa bekerja pada ruang lingkup yang berbeda. Pada dasarnya seseorang itu memang memiliki kompetensi dan background pendidikannya masing-masing, namun orang cenderung bekerja sesuai dengan passionnya. Oleh karena, itu, sebagai bagian dari sistem pemerintahan, kita harus bisa memfasilitasi setiap ASN untuk bisa meningkatkan kapasitas dirinya,” kata Thomas seperti dikutip dari laman Ditjen Bimas Kristen.

Baca juga:  Fidel Benedic Babu, Anak Yatim Berdoa untuk Indonesia Agar Diberkati

Thomas berpesan agar para pejabat yang baru dilantik sekaligus para ASN di lingkungan Ditjen Bimas Kristen dapat bekerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Sekaligus meminta para ASN senantiasa berlaku secara baik.

Dalam pelantikan juga turut hadir, Sekretaris Ditjen Bimas Kristen Urbanus Rahangmetan, Direktur Pendidikan Kristen Pontus Sitorus beserta para pejabat eselon III.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here