Acara Doa Bersama “One Nation Under God, and Jesus Is Lord’: Online Prayer Event ’11-11Jesus’ Menjadi Berkat untuk Amerika.

0
Ilustrasi : Acara Doa Bersama 11-11Jesus di Amerika Serikat

Kerusuhan hebat pada musim panas lalu di Amerika telah mendorong anggota Awaken Tennessee untuk kembali menyatukan warga Amerika dengan menyanyikan lagu “Amazing Grace” di pusat kota Nashville.

Lewat lagu itu terpampang pesan kuat, bahwa Tuhan Yesus mencintai semua orang. Seperti, penulis lagu ini adalah seorang budak kapten kapal dan diselamatkan serta selama beberapa tahun kemudian, Tuhan mengubah hatinya, menjadi seorang pendeta. Selama Pentakosta Kedua, orang kulit hitam, kulit putih, orang Asia – siapa pun yang ada di sana, menyanyikan lagu itu bersama. Lagu ini telah digunakan dalam rekonsiliasi selama bertahun-tahun. Tidak ada yang bisa mendamaikan hubungan lebih baik daripada Yesus Kristus.

Banyak orang di seluruh Amerika bersatu pada Rabu (11/11/2020) beribadah dan berdoa bersama untuk keselamatan, pendedikasian kembali kepada Tuhan, dan terjadi baptisan.

Acara virtual, “11-11Jesus” diadakan bekerja sama dengan anggota pemrakarsa doa dan puasa “Awaken Tennessee” yang dimulai beberapa tahun lalu dalam upaya untuk menyatukan gereja dan menggembalakan warga Amerika kepada kasih Yesus Kristus.

Baca juga:  Pesan HUT ke-13 GKJ Pamulang, Miliki Pengharapan pada Tuhan

Barbi Franklin dari Worship City and Love Sings Ministries membantu mengorganisir “11-11Yesus”. “ yang adalah acara berskala nasional untuk menjangkau warga Amerika di jalan-jalan kota, taman, puncak gunung dan perbatasan negara dengan penyembahan, doa, pertobatan. “Serta pernyataan bahwa kita adalah satu bangsa di bawah Tuhan Yesus,” katanya dalam sebuah wawancara dengan media Kristen Amerika.

Barbi Franklin (Worship City and Love Sings Ministries) mengajak warga Amerika Serikat berdoa bersama serentak tanggal 11 November pukul 11.00 setempat dalam chanel Youtubenya. Sumber : YouTube

Acara ini akan berlangsung pada hari Rabu pukul 11.00 di empat zona waktu sehingga masyarakat di seluruh negeri dapat beribadah, berdoa, dan membaca alkitab bersama-sama dengan menggunakan perangkat elektronik.

Baca juga:  Presiden Mengutuk Tindakan Biadab, Lembaga Kristen Meminta Tangkap Pelakunya dan Hukum Seberat-beratnya

“Mereka yang berpartisipasi dalam acara ini harus sudah siap mengikutinya sebelum 10:30, agar masuk ke acara di Facebook atau YouTube untuk mengambil bagian,”kata Franklin dan menambahkan bahwa 11-11Yesus adalah inisiatif baru yang akan berlangsung pada peringatan 400 tahun kedatangan Mayflower ke Amerika.

Ajakan berdoa Bersama “11-11Jesus ” melalui Media Facebook. Sumber : Facebook.

Melalui CBN News, sebelumnya telah melaporkan acara doa yang diluncurkan oleh Awaken Tennessee diikuti ribuan gereja dari berbagai denominasi bermitra selama 30 hari doa dan puasa.

Awal tahun ini, para pendeta gereja melaporkan kebaktian kebangunan rohani meledak jumlah jemaatnya karena kegerakan Roh Kudus, dan kuasa Nya menjamah warga Amerika.

Pertemuan ini telah menyentuh banyak orang percaya dan yang belum percaya, membawa banyak orang bertobat dan mengalami pemulihan dari Tuhan. Secara khusus telah banyak juga menggerakkan hati para remaja dan dewasa muda.

Pdt. John Butler dari Gereja Baptis, Rogersville Timur di Rogersville berkata, ada hasil yang eksponensial saat orang-orang mau berdoa. (CBN-Vifa 6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here