Artis yang Terlibat Prostitusi, Kata Jennifer Jill Supit Beragama tapi Tidak Dekat Tuhan

0
Jennifer Jill Supit : “Prostitusi di Kalangan Artis “ Tuntutan Hidup atau Gaul?.

Masyarakat Indonesia yang sedang sibuk “memerangi” pandemi Covid-19, kembali dikagetkan dengan berita beberapa nama artis yang tertangkap karena prostitusi.

Maraknya artis yang tersandung prostitusi, kata Jennifer Jill Supit, karena pondasi pertama, keluarga dan kedua, agama. “Bagi gua, mereka bukan tidak punya agama tapi tidak kenal agamanya alias tidak dekat dengan Tuhannya,”katanya.

Adanya artis yang tersandung prostitusi, Jennifer Jill yang akrab disapa Jill ini melihat bukan karena alasan uang, sebab semua orang butuh uang. “Ya mungkin karena doyan kali ya, dan karena tuntutan lifestyle. Tapi kalau mau alasan uang, jadi tulang punggung, bulshit itu! Buat gua mereka itu kurang iman sampai mau menjual dirinya begitu. Kalau lo kuat, lingkungan lo jahat, tetap akan bisa bertahan,”katanya.

Jill mengaku sedih ketika mendengar ada artis yang tertangkap kasus prostitusi, apalagi ada yang dikenalnya. “Sedih pasti karena ada beberapa yang gua kenal artisnya. Kaget juga, dan dari pengalamanku mereka itu begitu karena gaya hidup bukan karena bantu keluarga,”paparnya.

BACA JUGA  Hati yang Gembira Jadi Kunci Kesembuhan Pdt. Timotius Arifin dari Covid-19

Selama ini, Jill dikenal memiliki haters, tetapi tidak terlalu ditanggapinya. “Bagi gua haters ya udah, yang biasanya terjadi lama-lama malah jadi sayang. Yang gua lakuin biasa aja, jadi diri sendiri. Gua juga tunjukin tidak seperti yang mereka kira walaupun itu memang butuh proses. Intinya jangan judge gua kalau lo tidak kenal,”tuturnya.

Jennifer Jill Supit.

Lebih jauh, Jill menjadikan haters sebagai pengingat baginya supaya dapat menjaga hati, lidah, sikap. “Dari haters juga gua belajar lebih sabar. Dulu gua kalo tidak suka dengan orang langsung gua labrak, tapi sekarang, gua tahan, tarik nafas dalam-dalam alias sabar. Sekarang saatnya bagi gua dalam fase mendewasakan diri dan iman,”.

Pengakuan Jill berada dalam fase mendewasakan diri dan iman, tentu hal yang positif. Pasalnya keluarga besarnya, begitu banyak pendeta. “Keluarga Supit erat dengan pendeta, erat banget. Ketika orang tau gua Keluarga Supit, langsung bilang ‘oh yang pendeta itu ya…’. Keluarga Supit itu ya balance, ada yang mendoakan, ada yang didoakan,”terangnya.

Jennnifer Jill Supit di rumah kediamannya yang sering dipakai sebagai lokasi syuting vlogger dirinya dan suami di chanel YouTube JenJun Family.

Jill sangat bersyukur berada di tengah-tengah keluarga Supit. “Dulu gua anggap itu biasa saja, tapi sekarang gua anggap hidup gua adalah blessing bisa hidup di tengah keluarga Supit. Selain itu juga berat karena gua harus menjaga nama kerohanian keluarga Supit,” katanya seraya menambahkan kalau mau bercanda, ya ini beban bagi keluarga besar Supit yang pimpinan-pimpinan rohani (pendeta). “Kalau lo bisa buat gua bener, lo layak jadi hamba Tuhan,”katanya seraya tertawa lepas.

BACA JUGA  DPP PIKI Mendesak Aparat Keamanan Segera Menuntaskan Kasus Pembataian Sadis di Sigi
https://www.youtube.com/watch?v=6YIAM9jBhus

Untuk lebih jelas, dapat ditontoton di youtube vifamedia dengan judul “Prostitusi di Kalangan Artis “ Tuntutan Hidup atau Gaul?. (Vifa 5/Vifa6/Nu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here