Asosiasi Pendeta Indonesia DKI Belajar Bisnis Pertanian

0
API DPD DKI
Para anggota DPD API DKI sedang mendengarkan cara pembuatan pupuk organik. (Foto-foto: dok pri)

Bogor – Pendeta atau hamba Tuhan tidak melulu harus belajar tentang firman Tuhan, sesekali mereka juga harus belajar hal lainnya sebagai bentuk refreshing. Hal ini yang dilakukan Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dengan menggunjungi One Home Farm Indonesia, Bogor, Rabu (7/4/2021).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua API DPD DKI Ps Ernest Torrys. “Kami sudah lama tidak bertemu karena pandemi. Kami rindu ingin ada fellowship diantara para pengurus, maka itu kami adakan kunjungan yang lokasinya masih dekat dengan Jakarta,” ungkapnya.

Baca juga:  Pdt. Gomar Gultom Mengecam Keras Hagia Sophia Dijadikan Masjid

Selain untuk kebersamaan, kata Ps Ernest, kunjungan tersebut juga untuk pembelajaran bagi para anggota API DPD DKI soal dunia pertanian. Khususnya, peluang apa saja yang bisa diolah dari dunia pertanian. “Supaya para anggota mendapatkan edukasi tentang pertanian dan bagaimana membuat pupuk secara organik. Juga supaya anggota jadi tahu peluang usaha apa saja yang bisa digarap dari sektor pertanian,” tuturnya.

Baca juga:  Isi Detail PSBB DKI Jakarta 11-25 Januari 2021

Di sana, rombongan turut didampingi pemilik One Home Farm Indonesia, Victor Lie. “Kedepan kami sudah mengagendakan acara serupa yaitu gatehring di daerah Pundah di bulan Agustus 2021,” kata Ps. Enerst.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here