Bakmi Karet 28, juaranya bakmi dimasa pandemi.

0
ilustrasi : Bakmi Karet 28, Bakmi Juara.

Adanya pandemi Covid-19 tidak hanya menimbulkan masalah dalam kesehatan tetapi juga dalam ekonomi. Walau begitu, banyak orang tidak mau pasrah dan berdiam diri dengan keadaan. Sebaliknya, mencari jalan bagaimana supaya roda ekonomi keluarga terus berputar. Berbagai cara dilakukan, termasuk dalam bidang kuliner.

Seperti yang dilakukan oleh Ardi Hermawan, seorang yang tadinya bergerak dalam usaha Event Organizer Jobfair, harus “membanting stir” dengan membuka usaha baru, membuat mie yang diberi nama “BAKMIE KARET 28”.

Ardi Hermawan, dengan dua macam produk “Bakmi Karet 28”, yang siap saji dan yang frozen. (foto: istimewa).

“Memang di saat pandemi ini tidak mendapatkan izin acara keramaian, apalagi yang banyak mengundang masa,”cerita Ardi Hermawan.

Ardi mengaku, demi memutar “roda” ekonomi keluarga, melihat peluang dalam dirinya di masa pandemi Covid-19, adalah keahlian membuat mie. Lewat keahlian itu, ia merinstis usaha jual bakmi.

Baca juga:  Catat Syarat Penyelenggaraan Ibadah Minggu di DKI Jakarta di Masa Transisi

Bagi yang ingin mencoba bakmie hasil olahan tangan Ardi Hermawan, sangat mudah, tinggal telepon ke 081284057576, atau pesan melalu aplikasi yang sudah tersedia. Dan juga dapat menghubungi lewat Instagram. Soal harga, tidak usah ragu, hanya Rp. 30.000/porsi, Harganya bersaing dengan cita rasa yang enak. Apalagi ada pilihan jenis mienya, ada yang kecil dan ada yang besar.

Bagi yang ingin menambah toping pada Bakmi Karet 28, tinggal katakan langsung disiapkan. Sebagai info,Bakmi Karet 28 olahan Ardi Hermawan ini tidak menggunakan pengawet. Walau begitu, bukan berarti tidak tahan lama, bagi yang ingin memesan mienya saja, maka akan dilayani dengan cara dilakukan terlebih dahulu pendinginan pada produk bakminya (fozen), yang dapat bertahan sampai satu bulan.

Baca juga:  Pdt. Aling Darma, Terpapar Covid-19, Mujizat Terjadi Sebagai Kado HUT

Untuk kuah Bakmie Karet 28 olahan Ardi Hermawan ini juga tidak menggunakan MSG, melainkan diambil langsung dari kuah sari daging. Silahkan melakukan pemesanan segera, sebab ada antrian panjang setiap harinya. Belum lagi Ardi Hermawan hanya menyediakan Bakmie Karet 28 dengan jumlah terbatas.

Ketika tim vifamedia.com diberi kesempatan untuk mencoba kenikmatan Bakmi Karet 28, sangat nikmat dari cita rasa dan tekstur mienya yang aduhai. “Enak tenan mienya, memang bakmi juara, pemesanan sangat mudah, bisa via online juga, terima kasih pak Ardi, ujar salah satu tim vifamedia.com ketika menikmati Bakmi Karet 28. (Vifa 5/Vifa 6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here