Bobby Nasution Unggul di 11 Wilayah, Nama Ir. Joko Widodo “Beri pengaruh”

0

Menantu Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution yang maju dalam PILKADA Kota Medan berpasangan dengan H. Aulia Rachman, SE, beberapa Lembaga survei yang melakukan hitung cepat mencatat, unggul di 11 Wilayah Kota Medan, dari 21 wilayah yang ada.

Berdasarkan data yang dihimpun dari situs resmi KPU (kpu.go.id) Muhammad Bobby Afif Nasution – H. Aulia Rachman, SE, yang mengusung misi, mewujudukan Kota Medan sebagai kota yang berkah dengan memegang teguh nilai-nilai keagamaan dan menjadikan Medan sebagai Kota layak huni juga berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat, mendapatkan suara terbanyak diberbagai TPS kota Medan diantaranya di Kecamatan Medan Kota, Medan Sunggal, Medan Helvetia, Medan Tuntungan, Medan Belawan, Medan Johor, Medan Polonia, Medan Baru, Medan Petisah, Medan Timur, dan Medan Selayang.

BACA JUGA  Warga Israel Bisa Bepergian ke UEA

Persaingan menuju kursi Walikota Medan masih sengit terjadi, antara pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution – H. Aulia Rachman, SE dan Akhyar Nasution – Salman Alfarisi. Lihat saja data dari KPU Kamis (11/12/2020) pukul 20.00 WIB, pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution – H. Aulia Rachman, SE masih unggul 52,6% dari Ir. H Akhyar Nasution, Msi – H. Salman Alfarisi, Lc, MA dengan 47,4% suara.

BACA JUGA  Bakmi Karet 28, juaranya bakmi dimasa pandemi.

Kemenangan menantu Presiden ini menyusul anak presiden, Gibran yang juga menang di PILKADA Kota Solo. Kemenangan ini banyak dilihat sebagai Jokowi efek. (YKZ/KLV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here