CAPT EDWARD F LIMBONG: “JANGAN JUAL AYAT NANTI JADI MAYAT!”

0
ilustrasi : Edward Limbong memiliki konten yang bernama Pastor Got Talent di kanal Youtubenya.

Pilot senior yang telah berkecimpung di dunia aviasi selama puluhan tahuntelah digemari oleh 396 ribu penonton youtube bicara blak-blakan soal pelayanan di dunia kekristenan.

Edward Limbong mengungkapkan kepada VifaMedia memiliki konten yang bernama Pastor Got Talent di kanal Youtubenya. Konten Pastor Got Talent terlahir dengan tujuan mengkompetisikan hamba Tuhan yang mempunyai hati seorang “hamba” bukan untuk memegahkan diri. Konten dibuat profesional dan tidak menyimpang.

Capt Edward Limbong juga menambahkan sangat mudah membedakan mana yang tujuan komersial dan yang tidak, tinggal dilihat dari kontennya saja dan terkadang menggunakan segala cara untuk mendulang penontonnya.

BACA JUGA  Semi Ojeleye,Atlit Basket NBA Yang Rajin Mewartakan Firman Tuhan Melalui Media Sosial Pribadi

Capt. Edward Limbong juga menegaskan janganq cuma sekedar cari popularitas sehingga membuat kekacauan-kekacauan di dunia kekristenan yang dibuat oleh mereka.

Tidak hanya melalui pengajaran-pengajaran yang dibuat, tapi terkadang kekacauan terjadi dari pribadi tokoh agama tersebut misal dalam penggunaan barang mewah harus proporsional sehingga menjadi batunsandungan Capt Edward Limbong juga menyoroti Para Hamba Tuhan tetap berkoridor sebagai pemimpin jemaat, mereka yang lebih tahu kebututuhan jemaat bukan sebaliknya.

BACA JUGA  Yuk Cobain Bakmie Non Halal Mewah di Jakarta Selatan

Ketegasan Capt. Edward Limbong ini lahir dari keresahan dengan kehidupan dunia kekristenan belakangan ini. Ia menyadari dirinya bukan yang sempurna, tetapi harus menyuarakan kebenaran. Dan tidak bermaksud menyakiti siapapun. (Vifa 5/Vifa 9).

Simak lebih lanjutnya di Youtube chanel Vifa Media.

https://www.youtube.com/watch?v=2SjbTL9TuS8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here