Doa Puasa Pengurus Ester GBI VIFA : Konsolidasi dan Berdoa untuk Bangsa Indonesia

0
ilustrasi : Doa Pengurus Doa Puasa Ester

Bogor – Pengurus Doa Puasa Ester Gereja Bethel Indonesia (GBI) Victorious Family Minggu- Senin (13-14/12/2020) mengadakan doa puasa bersama secara rutin di gunung doa (Pondok) Victorious Family di Gunung Salak .
Pada doa puasa bersama ini dilangsungkan dengan suasana (konsolidasi) untuk doa dan puasa tahun 2021, dimana situasi dan kondisi ke depan berhubungan dengan Covid-19 belum dapat dipastikan.

Seperti biasa, doa puasa yang dilokomotif oleh Alexius ini terus mengingatkan para pendoa untuk mendoakan bangsa dan negara, tidak hanya saat doa puasa Ester berlangsung tetapi juga saat berada di rumah.
Sebagai informasi. Doa puasa Esther berlangsung di masa pandemic ini dengan menerapkan protokol Kesehatan ketat, diantaranya menjaga jarak satu dengan lainnya.

BACA JUGA  Joe Biden, Presiden Amerika ke-46 : Diambil Sumpah Jabatan Presiden dengan Alkitab milik keluarganya sejak tahun 1893
Ibadah Doa Pagi, Senin (14/12/2020).

Sesi pertama doa puasa diadakan pukul 19.00 WIB. Sesi kedua, Senin pagi (14/12/2020) pukul 05.00 – 06.00 WIB. Sesi terakhir, pukul 08.00 WIB dengan ibadah singkat. Firman Tuhan disampaikan Pdt. Jacky Mailoor, bertolak dari II. Korintus 1 : 20. Sebab Kristus adalah “ya” bagi semua janji Allah. Itulah sebabnya oleh Dia kita mengatakan “Amin” untuk memuliakan Allah.
Diakhir penyampaian Firman Tuhan, Pdt. Jacky mengajak para pendoa untuk terus yakin dan percaya, setiap doa yang dinaikkan jika dengan iman dan benar dihadapan Tuhan, besar kuasanya.

Pdt. Jacky Mailoor.

Acara doa bersama pengurus Doa puasa Ester berakhir pukul 11.00 WIB, dengan berbuka puasa (makan bersama) di kota Bogor sebelum kembali ke tempat masing-masing. (Jaya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here