Dukung Pemerintah, GBI Victorious Family Setop Ibadah Onsite

0
GBI VIFA
Ilustrasi: Suasana ibadah GBI Victorious Family Hotel Ciputra lantai 6 yang diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan

Jakarta – Jumat (18/6/2021) DKI Jakarta kembali mencatat rekor baru untuk jumlah warga positif Covid-19 yaitu sebanyak 4.737 kasus.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam keterangannya kemarin mengakui penambahan kasus Covid-19 di wilayah kewenangannya dalam situasi mengkhawatirkan.

Mulai Jumat malam, pihak Pemrov akan menegakkan aturan protokol kesehatan tanpa kompromi dan menindak tegas siapapun yang melanggar. Semua kegiatan warga akan dihentikan pukul 21.00 tanpa terkecuali.

Pemrov, kata Anies akan bekerja ekstra agar masyarakat akan mentaati protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Baca juga:  Pesan Profetik dari Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, Pdt. Timotius Arifin dan Pdt. Dr. Rubin Adi untuk GBI Victorious Family di Usia yang ke-29

Anies meminta warga mengurangi aktivitas pada akhir pekan dan tetap di rumah.

GBI Victorious Family yang digembalakan Ps Abraham Conrad Supit merespon situasi dan pernyataan Anies dengan meyetop seluruh ibadah secara onsite.

Ibadah yang disetop sementara waktu seperti di Apartemen Robinson, Hotel Ciputra, Hotel Orchards, Kelapa Gading, Raden Saleh dan Gading Serpong.

Semua ibadah akan dialihkan melui kanal Youtube GBI VIFA TV pukul 09.00.

Namun khusus untuk GBI Victorious Family Bogor ibadah diadakan melalui zoom pukul 07.00. 

Baca juga:  Menko Muhadjir Effendy Bicara Pendidikan Jarak Jauh dalam Webinar UT

“Kebijakan ini diambil guna turut membantu pemerintah dalam memotong mata rantai penyebaran Covid-19,” tulis keterangan dari GBI Victorious Family, Jumat (18/6/2021).

Dalam surat tersebut juga dijelaskan bahwa ibadah onsite akan kembali diadakan bila situasi sudah memungkinkan.

Sementara, kantor sekretariat juga diliburkan mulai tanggal 19 Juni hingga 30 Juni dan baru aktif kembali tanggal 1 Juli. Bila ada hal-hal yang diperlukan berkaitan dengan pelayanan jemaat, dapat menghubungi hotline GBI Victorious Family di nomor 0878 0888 3633.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here