FWJ Korwil Jakarta Barat Berkarya dan Bersinergi Membangun Bangsa

0
Ilustrasi : Pengurus FWJ Korwil Jakarta Barat.

JAKARTA-Forum Wartawan Jakarta, organisasi kewartawanan di ibukota untuk wilayah Jakarta Barat pada hari Rabu(16/12/2020) mengadakan silahturahmi dan pembentukan kepengurusan Korwil Jakarta Barat. Bertempat di kediaman Ahmad Yani di wilayah Kemanggisan, Jakarta Barat, membicarakan program-program kerja untuk membangun pemberitaan yang informatif dan membangun.

Dalam keputusan bersama, terpilih sebagai Ketua Korwil Jakarta Barat adalah Rika Fitri, Sekretaris Ahmad Yani,Bendahara Desi Ernawati, Humas Jayanu Nyunting, Wakil Humas Evelyn dan Dewan Penasihat Hazairin Harahap. Dalam kepunguruan ini, adanya kombinasi generasi tua dan muda.

Baca juga:  Pembukaan Tempat Ibadah Harus Melalui Tahapan yang Ketat

Dalam kata sambutannya, Dewan Penasihat Hazairin mengemukakan bahwa perlu ada kerjasama sesama anggota dan saling membantu sehingga tujuan dari FWJ Korwil Jakarta Barat tercapai.

Rika Fitri selaku ketua Korwil Jakarta Barat mengemukakan bahwa terima kasih atas dukungan dan pengurus pusat dan rekan-rekan wartawan yg mendukung dan mempercayakan dirinya sebagai ketua.

Dari perwakilan dewan penasihat DPP FWJ, Lemen Kodongan mengatakan bahwa sangat mendukung dan mengajak para pengurus korwil untuk tetap bekerja sama. Dan juga program kerja Korwil Jakarta Barat untuk segera dibuat dan dijalankan sehingga bisa berkarya di wilayah Korwil Jakarta Barat.

Baca juga:  Paus Fransiskus Pimpin Misa 500 Tahun Masuknya Ajaran Kristen di Filipina

Acara yang penuh keakraban ini juga dihadiri oleh rekan-rekan wartawan FWJ Jakarta Timur yang mendukung kepengurusan baru korwil Jakarta Barat.

Selamat Bekerja FWJ Korwil Jakarta Barat. Berkarya dan bersama membangun Indonesia.(Jaya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here