GBI Victorious Family Hadir di Fame Hotel Serpong, Ikuti dan Nikmati Hadirat Tuhan

0
GBI Victorious Family Fame Hotel ( Foto : dok. google/Ist/agoda.com)

Jakarta – Gereja Bethel Indonesia, (GBI) Victorious Family yang digembalakan oleh Ps. Abraham Conrad Supit, kini hadir di Fame Hotel Serpong, Tangerang, yang beralamat di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.kav.30, Gading, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15810.

Bagi umat Kristiani yang berada di sekitar Fame Hotel Serpong, Tangerang, sudah dapat mengikuti ibadah onsite dan online, Minggu (6 Juni 2021) di Hall Of Fame 1 lantai 1.Ibadah ini adalah ibadah untuk umum.

Bagi yang ingin mengikuti ibadah onsite GBI Victorious Family di Fame Hotel Serpong, Tangerang, dapat memilih waktu yang tersedia, seperti ibadah pukul 09.00 WIB akan dilayani oleh Ps. Abraham Conrad Supit (PK), pukul 11.00 WIB, Ps. Jacqlien Cellose (PK) dan pukul  17.00 WIB Ps. Debby Basjir (PK), yang semuanya ada Perjamuan Kudus.

Baca juga:  Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, Pdt. Timotius Arifin, Pdt. Dr. Rubin Adi dan Pdt. Gilbert Lumoindong Ikut Menyemarakkan HUT GBI Victorious Family ke-29

Seperti yang diterima media ini, ketiga pembicara di GBI Victorious Fame Hotel Serpong, Tangerang, akan mengupas tuntas dengan tema “Membangun Keluarga Ilahi”.

Sedangkan bagi umat Kristiani yang ingin mengikuti ibadah onsite dan online di sekitar Jembatan II, Jakarta Utara, dapat memilih ibadah di GBI Victorious Family yang ada di Kompleks Apartemen Robinson. Begitupun umat Tuhan yang tinggal di daerah Palmerah, Tomang, Tanjung Duren dan sekitarnya dapat mengikuti ibadah di Mall Ciputra Lantai 6, Ruang Victory.

Untuk umat Kristiani yang ada di Kelapa Gading dan sekitarnya dapat mengikuti ibadah di Jl. Pelepah Kuning Blok III WE 2 No 4 G-K, Jakarta Utara. Umat Kristiani yang ada di Jakarta Pusat dapat mengikuti ibadah di Gedung Yayasan Kasih Bersaudara, Lantai IV, Jl. Raden Saleh. Juga umat Tuhan yang ada di sekitar Gunung Sahari, Jakarta, dapat mengikuti ibadah di Hotel Orchardz. Dan umat Kristiani yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor dapat mengikuti ibadah yang ada di Gedung Tan Ek Tjoan, di Jalan Siliwangi No.176 Sukasari, RT.01/RW.04, Lawanggintung, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor.

Baca juga:  Pesan Profetik dari Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, Pdt. Timotius Arifin dan Pdt. Dr. Rubin Adi untuk GBI Victorious Family di Usia yang ke-29

Dari tempat-tempat ibadah itu, umat Kristiani dapat menentukan atau memilih waktu sendiri untuk beribadah. Sebab GBI Victorious Ministry, di setiap tempat ibadah menghadirkan lebih dari satu ibadah, dan pembicara-pembicara yang diurapi Tuhan.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here