GBI Victorious Family Usai Rapid Antigen “Siap Melayani”

0
Rapidtes antigen GBI Victorious Family - web
Rapidtes antigen GBI Victorious Family - web

Jakarta – Seluruh staf dan beberapa jajaran petinggi dari GBI Victorious Family, kembali melakukan repid test antigen pada Jumat (26/2/21), di lobby kantor GBI Victorious Family. Agenda rutin bulanan yang bekerjasama dengan salah satu Rumah Sakit Swasta di Indonesia ini, dari pihak pemimpin GBI Victorious terhadap semua jajaran yang ada dengan tujuan untuk supaya terhindar dari penjangkitan/penularan Covid-19.

Lebih dari itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam keperluan pelayanan terhadap jemaat, tentu juga untuk menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Jejak Wisata, drh. Anggi Menawarkan Wisata Terjangkau

Total ada 35 orang yang melakukan rapid test antigen, dan setelah beberapa waktu kemudian, diperoleh hasil semuanya negatif

Dalam kesempatan ini, gembala GBI Victorious Family, Ps. Abraham Conrad Supit menyampaikan terima kasihnya kepada Ps. Imam Darmawan yang telah memfasilitasinya rapid test antigen yang sudah berlangsung beberapa kali.

“Tuhan berkati Pak Imam, Tuhan balas dengan heran dan  luar biasa ajaib,” ungkap Senior Pastor GBI Victorious Family ini.

Baca juga:  William Satya Sarana, S.H. : AWASI KINERJA PEMPROV DKI

Ps. Imam Darmawan, yang menjabat sebagai Pembina GBI Victorious Family ini menyampakian rasa syukurnya bahwa penyelenggaran rapid test antigen kali ini berjalan dengan baik dan semua staff dinyatakan negatif covid-19.

“Kami semua siap melayani,” tutupnya. Tak Lupa Ps. Imam terus mengajak semua orang untuk tetap melakukan protokol Kesehatan secara ketat. Salam Sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here