Gembala GBI Victorious Family, Mengajak Syukuri Tahun 2020 Bersama Victorious Family Worship

0

Jakarta – Tak terasa dalam hitungan hari, tahun 2020 akan berakhir. Banyak peritiwa yang dapat dilewati di tahun 2020, mulai dari rentetan bencana di awal tahun sampai dengan pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai.

Rasa syukur kepada Tuhan, melalui GBI Victorious Family, mengajak jemaat sebelum menutup tahun 2020 untuk mengungkapkan rasa syukur dalam Old and New Service “Bersyukur Dalam Panggilan Ilahi” With Victorious Family Worship.

Baca juga:  Ubah Sampah Jadi Berkah Dengan Eco Enzyme

Ucapan syukur ini akan disajikan dengan puji-pujian kepada Tuhan bersama Victorious Family Worship dan Ps. Abraham Conrad Supit sebagai gembala sidang akan menyampaikan Firman Tuhan.

Ibadah Tutup Tahun ini akan dilaksanakan secara Daring, melalui kanal Youtube resmi yang dimiliki oleh Gereja Bethel Indonesia (GBI) Victorious Family yang akan disiarkan secara premiere pada Kamis (31/12/2020) pukul 17.00 WIB.

Baca juga:  Ps Conrad Supit dan Visi “Victorious Family” Sejak Tahun 1992

“Mari kita syukuri tahun 2020 dan bersama-sama mempersiapkan diri untuk memasuki tahun 2021, tahun Bertekun Dalam Kasih dan Pengharapan”, kata gembala GBI Victorious Family.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here