GKJ dan GKI Pamulang Menyemai Kasih di Tengah Pandemi

1
Baksos GKJ Pamulang
Salah satu warga di RT 02, RW 07 Pamulang Barat menerima bingkisan sembako dari GKJ dan GKI Pamulang

TangselGereja Kristen Jawa (GKJ) dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pamulang bersama-sama menyemai kasih di tengah pandemi lewat kegiatan bakti sosial (baksos) di lingkungan RW 07, Pamulang Barat, Sabtu (1/5/2021). Baksos kerjasama GKJ dan GKI Pamulang ini adalah kali kedua yang dilakukan sejak tahun 2020. Adapun total sembako yang dibagikan sebanyak 500 paket yang terdiri dari beras, minyak, gula, bumbu penyedap.

Turut hadir di balai warga RW 07, Pendeta Jemaat GKJ Pamulang Pdt. Yoshua BP Harahap, Ketua Majelis GKI Pamulang Pnt. Benutomo Rumondor, perwakilan dari Polsek Pamulang dan Koramil.

Baca juga:  Rabu Abu, Momentum Umat untuk Mematikan Kedagingan

Dalam sambutannya, Pdt. Yoshua BP Harahap berharap baksos yang diadakan dapat semakin mempererat hubungan antara warga RW 07 dan gereja (GKJ dan GKI Pamulang).

“Ini adalah tanda persahabatan, kita semua saling bergandengan tangan. Kami terima kasih terus diberikan kesempatan hadir di kegiatan hari ini. Salam sehat, salam waras, kiranya Tuhan yang maha kuasa memberkati kita semua,” katanya.

Baca juga:  Bagaimana Pandangan Pimpinan Umat Kristen Terhadap NU?

Sementara itu, Pnt. Benutomo Rumondor berterima kasih atas kerjasama dari GKJ Pamulang maupun pengurus RW 07 sehingga baksos dapat terlaksana. Ia berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga.

Usai sambutan, ada simbolis pembagian sembako kepada pengurus RW 07. Setelah itu panitia dibagi menjadi 4 tim yang terdiri dari perwakilan GKJ dan GKJ Pamulang, pemuda gereja dan karang taruna setempat untuk mendistribusikan sembako ke RT 01, RT 02, RT 03, RT 04.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here