GMIT Berikan Bantuan Kepada Lab Biokesmas

0
Sebagai bentuk syukur, pihak Lab Biokesmas dan MS GMIT naikkan doa (Foto : dok. MS GMIT)

Kupang – Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) beberapa waktu lalu menyerahkan bantuan diakonia berupa sejumlah uang kepada Laboratorium Biomolekuler Kesehatan Masyarakat (Lab Biokesmas), NTT.

Pemberian bantuan ini pun dipimpin langsung Ketua Majelis Sinode (MS) GMIT Pdt. Mery Kolimon, sebagai donasi dari para pendeta selama 7 minggu berpuasa dalam perayaan minggu – minggu sengsara.

 “Dalam rangka perayaan minggu – minggu sengsara, setiap hari Jumat kami menyerukan jemaat – jemaat GMIT berpuasa. Dan, pada minggu ketiga, kami berkomitmen untuk mendukung para tenaga medis dan laboran. Khusus di Kantor Sinode, biaya makan yang ditangguhkan untuk puasa itu kami kumpulkan dan kami sepakat untuk mendukung teman – teman di Lab Biokesmas. Nilainya sangat kecil tapi kami mau menyatakan tanda dukungan kami untuk pelayanan yang luar biasa dari teman-teman yang telah bekerja luar biasa di sini,”kata Pdt. Mery Kolimon, seperti dilihat di website Sinode GMIT.

BACA JUGA  Sekjen Kemenag, Buka Sidang Sinode Ke-38 GPM

Pimpinan Lab Biokemas Dr. Fima Inabuy sangat bersyukur adanya bantuan dari MS Sinode GMIT. Dan menjadi bukti Tuhan selalu membantu Lab Biokesmas. “Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak, Mama pendeta di Kantor Sinode GMIT yang sudah menopang kami,” katanya dengan penuh rasa syukur.

Lebih jauh, Dr. Fima menjelaskan Lab Biokesmas yang diinisiasi para anak muda NTT siap membantu gereja dan masyarakat yang membutuhkan layanan swab PCR.

BACA JUGA  Gedung Sinode GMIH dan Rumah Sakit Bethesda Lolos dari Aksi Jago Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here