Hamba Tuhan se-Banten Barat Menerima Bantuan Sosial Gerkindo

0
ilustrasi : Staff DPP Gerkindo berfoto bersama para hamba Tuhan se-Banten Barat

Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) lewat “Gerkindo Peduli untuk 1000 Hamba Tuhan/Pendeta” terus membantu para hamba Tuhan yang membutuhkan. Kali ini, Gerkindo memberikan bantuan kepada para hamba Tuhan di Banten bagian barat yang tergabung dalam Jaringan Mitra Doa (JMD).

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak goreng dan gula. Bantuan ini diserahkan langsung oleh staf DPP Gerkindo, Deni Simanjuntak mewakili ketua umum DPP Gerkindo Yerry Tawalujan, Rabu (7/10/2020) siang.

“Gerkindo turut merasakan apa yang dialami para hamba Tuhan di Banten bagian barat ini akibat pandemi Covid 19 sehingga kami ambil bagian dalam membantu kehidupan para hamba Tuhan berupa kebutuhan pokok meskipun jumlahnya tidak besar,” kata Deni Simanjuntak kepada Vifa Media usai pembagian sembako.

Staf DPP Gerkindo Deni Simanjuntak.

Deni meminta para hamba Tuhan di tengah situasi yang sulit seperti ini tetap semangat dalam melayani. “Tetaplah kreatif dalam segala hal agar pelayanan bisa berjalan dengan baik untuk kemuliaan nama Tuhan,” jelasnya.

Baca juga:  Positif Covid-19? Lakukan Hal Ini Saat Isolasi Mandiri

Ketua DPD Gerkindo Provinsi Banten, yang juga gembala sidang GPR Pandeglang Pdt. Kasedu Niga, M.Th., berterima kasih kepada pengurus DPP Gerkindo yang sudah mulai memberdayakan pengurus daerah dan wilayah sehingga Gerkindo bisa menjadi berkat bagi hamba Tuhan dan masyarakat.

Ketua DPD Gerkindo Provinsi Banten Pdt Kasedu Niga.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Semoga kegiatan bakti sosial Gerkindo kepada hamba Tuhan dapat terus berkelanjutan supaya lebih bermanfaat lagi bagi hamba Tuhan yang membutuhkan,” ungkap Pdt. Niga.

Gembala Sidang GPR Carita, Pdt. Markus Taekz.

Senada, mewakili dari para hamba Tuhan yang telah menerima bantuan, gembala sidang GPR Carita, Pdt. Markus Taekz, S.Th., turut menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian Gerkindo kepada para hamba Tuhan yang terkena imbas dari pandemi Covid-19. “Saya mewakili teman-teman hamba Tuhan turut menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian Gerkindo Kepada kami. Ini merupakan berkat dan anugerah Tuhan bagi kami. Kami doakan Gerkindo supaya tetap maju dan dapat menjadi berkat bagi Indonesia,” harap Pdt. Markus. (Kontributor: HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here