HUT GBI Victorious Family ke-29 Dibarengi dengan Launching Aplikasi Radio Vifa SSK

1
Pdt Abaraham Conrad Supit
Pdt DR Abaraham Conrad Supit

Jakarta – Bertempat di Apartemen Robinson, GBI Victorious Family yang digembalakan oleh Ps Abraham Conrad Supit menggelar ibadah syukur dalam rangka HUT yang ke-29, Selasa (15/3/2021). Meskipun digelar secara onsite yang hadir saat itu hanya para pimpinan di GBI Victorious Family, diantaranya pimpinan cabang yang disebut Yang Mewakili Gembala Sidang (YMGS) dan Kepala Departemen. Sedangkan untuk jemaat, gereja juga menyiarkan secara langsung melalui kanal Youtube GBI VIFA TV.

Protokol kesehatan pun nampak dijalankan. Setiap tamu yang hadir akan diminta menuju alat pengukur suhu otomatis. Setelah itu usher akan mempersilahkan masuk dan menuju bangku yang telah disusun secara berjarak.

Ibadah dimulai tepat pukul 18.00 dengan pujian penyembahan. Di sela-sela ibadah juga ada doa dan pesan profetik dari sahabat sepelayanan Ps Abraham Conrad Supit di GBI, seperti Penasihat Church of GOD sekaligus Gembala GBI Jl Gatot Subroto Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo, Majelis Pertimbangan GBI sekaligus Gembala GBI ROCK Pdt Timotius Arifin, Ketua BPH GBI sekaligus Ketua STT Kharisma Pdt Dr Rubin Adi Abraham, Gembala GBI Glow sekaligus pengkhotbah yang sering tampil di berbagai TV, radio serta youtuber Pdt Gilbert Lumoindong dan Ketua BPD GBI DKI Pdt Kiky Tjahjadi.

Baca juga:  SMRC: Mayoritas yang Tidak Setuju Pembubaran FPI dan HTI Berasal dari PAN, PKS, PPP

Dalam khotbahnya, Ps Abraham Conrad Supit menceritakan sejarah singkat bagaimana dirinya dipanggil Tuhan untuk melayani. Termasuk menceritakan visi Victorious Family yang ia usung sejak membuka GBI Rahmat Emmanuel Ministry (REM) atau sekarang lebih dikenal dengan nama GBI Victorious Family.

“Visi ini terus pegang, saya bisa lihat bagaimana Tuhan beracara. Jemaat yang ada adalah jemaat milik kemuliaan Tuhan, hidup dan napas kita juga adalah milik Tuhan, jadi kita harus pertanggungjawabkan untuk kemuliaan nama Tuhan (Kolose 3:23),” katanya.

Ps Abraham Conrad Supit mengatakan saat ini Tuhan sedang memintanya untuk melakukan perkara besar. Perkara itu bukan untuk membangun gedung, tapi hidup dengan membawa jiwa untuk kemuliaan Tuhan. “Sebab dengan membawa jiwa kita sudah menggenapkan Matius 6: 33 ‘Carilah dahulu kerajaan Allah…’ Kerajaan Allah bagi saudara dan saya adalah membawa jiwa untuk hormat dan kemuliaan Tuhan,” paparnya.

Baca juga:  Natal GBI VIFA “Mujizat Natal”, Ps Debby Basjir: Tuhan Datang Bereskan Dosa

Lebih jauh, Ps Abraham Conrad Supit mengingatkan agar jemaat tidak boleh berhenti berkarya. Terlebih tidak boleh ada kata berhenti untuk membawa jiwa melalui gereja dan terutama melalui keluarga masing-masing supaya memperoleh kemenangan yang sesungguhnya.

“Tuhan akan pakai kita dengan heran dan berikan kuasa. Inilah tahun integritas, sebagai ciptaan yang baru mewujudkan 2 Korintus 5:17. Warnai hidup saudara di dalam Kristus dengan buah pertobatan dan terus intropeksi melalui cermin hidup. Kita harus penuh kasih, sukacita, damai sejahtera, kebiakan, kesetiaan, kesabaran,” pesannya.

Usai khotbah, Ps Abraham Conrad Supit ditemani istri dan para leader beserta istrinya masing-masing di GBI Victorious Family maju untuk memotong kue HUT.

Sementara itu, masih dalam rangkaian ibadah syukur, GBI Victorious Family juga melaunching aplikasi streaming radio bernama Radio VIFA SSK yang bisa didownload di apps store atau play store. Nantinya Radio VIFA SSK akan melayani umat secara full nonstop setiap hari selama 24 jam.

Ibadah ditutup dengan doa berkat yang dipimpin Ps Abraham Conrad Supit.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here