Ignite House of Revival : Bagaimana berdoa dan berharap memasuki tahun 2021

0

Ignite Houses of Revival’: Bagaimana Berdoa dan harapan untuk tahun 2021

Amerika Serikat – Tahun2020 adalah tahun yang berbeda dari tahun lainnya. Dari COVID-19 hingga kerusuhan rasial hingga pemilu yang terbagi hingga penutupan gereja-gereja di seluruh Amerika, rasa urgensi telah meningkat ke tingkat yang baru. Banyak pemimpin Kristen memanggil orang percaya untuk berdoa, berpuasa, dan bersiap untuk apa yang akan datang di tahun 2021. 

Bersiap Memasuki tahun 2021

Menurut Ps. Patricia King, seorang pelayan apostolik dan profetik Injil selama lebih dari tiga puluh tahun dia telah menginspirasi dan memperlengkapi orang percaya untuk berjalan dalam panggilan yang diberikan Tuhan.

BACA JUGA  Selamat Jalan Pdt. DR. Jacob Nahuway

Dalam sebuah video yang diposting dari Facebook dan juga dilansir dari CBN News, Jumat (01/01/2021) Patricia mengatakan 2021 akan menjadi tahun yang menantang, tetapi juga tahun berkat.

“Tahun yang akan datang ini akan menjadi tahun dengan banyak tantangan tapi hal yang baik karena Tuhan akan selalu menjawab tantangan tersebut,” jelasnya. 

BACA JUGA  Luangkan Waktu Orang Tua untuk Anak Remaja Mereka agar terbebas dari Narkoba

Dalam postingannya, King berpendapat bahwa tantangan akan datang melalui “pemaparan beberapa hal yang akan Anda lihat di latar belakang”, tetapi dia mendorong orang Kristen untuk tetap memperhatikan Tuhan. 

“Kami tidak pernah bisa melupakan siapa kami. Kami adalah anak-anak Tuhan Yang Maha Tinggi,” tambahnya. “Jadi mungkin ada tantangan terhadap iman kita, tantangan terhadap keyakinan kita, tetapi akan ada peningkatan kegembiraan yang akan menyertainya. Dan selalu ingat bahwa Tuhan adalah pelindung Anda dan Tuhan adalah penyedia Anda,” katanya (Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here