Ikuti dan Hadiri Natal Victorious Women Rabu 9 Desember, Pukul 16.00 Wib

0
Ikutilah Perayaan Natal Victorious Women

Bulan desember, dapat disebut bulan istimewa bagi umat Kristiani. Sebab pada bulan desember, berbagai persekutuan doa, gereja atau kelompok akan merayakan Natal bersama.  Sayang, pada tahun 2020 ini, perayaan Natal umat Kristiani diperhadapkan dengan situasi dan keadaan pandemi Covid-19.

Adanya pandemi Covid-19, tidak membatasi atau menghalangi umat Kristiani di Indonesia untuk merayakan Milad, hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Tapi harus diakui perayaan pada tahun 2020 ini memiliki perbedaan dengan perayaan – perayaan di tahun – tahun sebelumnya.

Seperti perayaan Natal yang akan diselenggarakan oleh Wanita Bethel Indonesia (WBI) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Victorious Family, akrab dikenal Victorious Women, Rabu, 9 Desember 2020, pukul 16.00 wib, di Gedung GBI Victorious Family yang beralamat, Jl. Jembatan Dua Raya Nomor 2, Jakarta Utara, Kompleks Apartemen Robinson.

Baca juga:  Kemenhub di Perayaan Natal Nasional : Natal Hari Penting Bagi Seluruh Umat Manusia

Natal yang mengusung tema, “Mujizat Natal” dibatasi umat Tuhan yang akan hadir, hanya pengerja yang melayani. Juga harus menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Di mana kursi ditata dengan memiliki jarak kursi yang satu dengan yang lainnya 1,5 meter.

Juga sebelum masuk ke ruang ibadah, akan diminta mencuci tangan terlebih dahulu, dilakukan tes suhu dan diharuskan pakai masker.

Bagi umat yang ingin ikut, tidak perlu kuatir, dapat mengikuti secara live lewat aplikasi zoom yang telah disediakan pihak panitia, Meeting ID : 617 884 4365 dengan Pascode : NATAL 2020.

Baca juga:  DR. John Palinggi Berbagi Kasih di 25 Desember 2020 “NATAL”

Pembicara dalam perayaan Natal Victorious Women ini seorang wanita sukses dibidangnya, Ps. Levi Samoro Supit.

Panitia meminta dan mengarapkan bagi yang ikut perayaan Natal Vicvtoious Women, menggunakan dress code Merah disertai adanya aksesoris – aksesoris Natal.

Seperti perayaan-perayaan natal pada umumnya, ada perjamuan kudus dan candle light. Bagi yang mengikuti perayaan Natal dari tempat masing – masing diminta oleh panitia untuk menyediakan roti dan anggur serta lilin.

Panitia meminta itu agar yang mengikuti perayaan Natal walau dari rumah, dapat ikut merasakan, berbaur dalam nuansa dan rasa ibadah perayaan natal yang sesungguhnya. (NBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here