Jejak Wisata, drh. Anggi Menawarkan Wisata Terjangkau

0

Pandemi Covid-19 masih menjadi momok bagi banyak orang. Sudah hampir tiga bulan masyarakat Indonesia disarankan tetap melakukan aktifitas dari rumah. Tentu kebosanan tidak dapat terelakkan lagi.

Pada masa era new normal, walau ada himbauan untuk melakukan aktifitas dari rumah, tetapi pemerintah sudah membolehkan masyarakat untuk melakukan aktifitas di luar rumah dengan menaati secara disiplin protokol Kesehatan.

YouTube “JEJAK WISATA” yang dipandu drh. Anggi dan N.B. Suratinoyo

Untuk menghilangkan kebosanan, bila ingin mencoba, datangilah tempat-tempat yang dapat menyejukkan mata dengan udara yang dingin, dan berusaha untuk memilih tempat-tempat yang jarang dikunjungi banyak orang, demi menghindari penjangkitan Covid-19.

Baca juga:  Natal GBI VIFA “Mujizat Natal”, Ps Debby Basjir: Tuhan Datang Bereskan Dosa

Masyarakat yang tinggal di Jakarta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), tentu pilihannya ke kawasan puncak Bogor. Itu tidak salah. Tetapi berbagai media memberitakan, kawasan puncak Bogor setiap harinya dikunjungi banyak orang sampai kemacetan tidak dapat dihindari.

Melihat chanel youtube “JEJAK WISATA” yang dipandu oleh drh. Anggi dan N.B. Suratinoyo, memberikan pilihan alternatif, cobalah untuk ke daerah curug bidadari, yang keberadaannya tidak jauh-jauh serta tidak perlu menghadapi kemacetan yang berjam-jam, karena tempatnya hanya di Sentul. Hanya di tempuh 1,5 jam sudah tiba di lokasi.

YouTube Chanel : jejak wisata 2020. https://www.youtube.com/watch?v=rKGdueStNYQ&t=169s

Sampai di lokasi, khususnya komplek curug bidadari, udaranya tidak berbeda dengan udara di kawasan puncak Bogor/Cipanas. Udara yang dingin dan mata dimanjakan dengan sejauh mata memandang dengan pepohonan dan hutan yang hijau.

Baca juga:  Paus Fransiskus Rayakan Rabu Abu “Perjalanan Pra Paskah Adalah Eksodus dari Perbudakan Menuju Kebebasan”

Bagi yang ingin menghilangkan kebosanan di kota Jakarta, silahkan menonton video YouTube “JEJAK WISATA” yang dipandu drh. Anggi dan N.B. Suratinoyo.

Jangan lupa untuk mematuhi dan disiplin terhadap protokol kesehatan, bantulah pemerintah untuk memutus matarantai penyebaran penjangkitan Covid-19.

Bagi yang ingin mengetahui “JEJAK WISATA” episode berikutnya, jangan lupa untuk subscribe di chanel : jejak wisata 2020. (Vifa6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here