Kegiatan Baksos PT. Jasa Mega Sejahtera : Berbagi Kasih Menjadi Saluran Berkat

0
ilustrasi : Serah Terima bantuan dari PT. Jasa Mega Sejahtera kepada Yayasan OBI

Jakarta – Disaat-saat pandemi seperti ini,tentulah tidak mudah suatu perusahaan untuk dapat bertahan. Banyak perusahaan yang gulung tikar karena sudah tidak mampu menjalankan operasional kerja. Akan tetapi, masih ada perusahaan yang bisa bertahan,bahkan masih bisa saling berbagi.

PT. Jasa Mega Sejahtera, perusahaan yang bergerak di bidang jasa hukum dan management, adalah salah satu perusahaan yang masih bisa bertahan ditengah gejolak pandemi. Perusahaan yang baru terbentuk 2019 ini pada hari Jumat (18/12/2020) PKL.13.00 WIB bertempat di kantornya komplek Mutiara Taman Palem, Cengkareng Jakarta Barat mengadakan ibadah syukur satu tahun berdirinya usaha. Walaupun ditengah badai pandemi, perusahaan yang dipimpin oleh Bapak Ridwan Bong ini justru masih bisa bersyukur dan berbagi kepada sesama dengan mengadakan bakti sosial kepada anak-anak panti Asuhan Rumah Kasih Anugerah dan Yayasan Obor Berkat Indonesia. Adapun jumlah keseluruhan bantuan sembako sebanyak 380 paket.

Baca juga:  Roti Tan Ek Tjoan, Roti Legenda Berumur 100 Tahun (1 abad) Yang Tidak Kalah Dengan Roti Modern
Suasana Ibadah.

Acara ucapan syukur dan baksos didahului dengan ibadah singkat. Dalam ibadah tersebut juga menampilkan kesaksian pujian dari anak-anak panti asuhan Rumah Kasih Anugerah dibawah pembinaan bapak Andri Budiman . Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Ang Rusli. Dalam Firman Tuhan yang diambil dari Kejadian 39:1-5, menerangkan bagaimana Yusuf diberkati ketika dipercayakan Tuhan. Pdt. Ang Rusli mengatakan bahwa kita akan diberkati jika kita dipercayakan,salah satunya dipercayakan menjadi saluran berkat bagi sesama.

Baca juga:  Gereja Myanmar Minta Dukungan Banyak Pihak untuk Desak Perdamaian
Firman Tuhan oleh Pdt. Ang Rusli.

Setelah ibadah singkat selesai, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang.

Sebagai penutup acara, diadakan simbolis penyerahan bantuan oleh jajaran petinggi PT. Jasa Mega Sejahtera kepada Panti Asuhan Rumah Kasih Anugerah yang diwakilkan oleh Ibu Sri dan Yayasan Obor Berkat yang diwakilkan oleh ibu Ester Yunita.

Jajaran manajemen memberikan bantuan kepada Yayasan Obor Berkat Indonesia.

Richard Tommy Pantau, perwakilan dari management PT. Jasa Mega Sejahtera mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan perusahaan sebagai ungkapan syukur dan kalau masih bisa berbagi kepada sesama merupakan sebuah anugerah bagi management perusahaan. (Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here