KEPITING CAK GUNDUL, MENJADI KESUKAAN PARA PENCINTA KULINER KEPITING

0

Berbicara kuliner di Jakarta seakan tidak pernah habis bahkan terus hadir dan terus berinovasi, sehingga banyak “surga-surga” kuliner yang hadir di Jakarta, salah satunya di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara. Beragam pilihan masakan hadir di wilayah tersebut, mulai dari masakan Indonesia, Asia, Eropa, bahkan timur tengah pun hadir disana.

Dari beberapa tempat kuliner yang ada di wilayah Kelapa Gading, ada sebuah tempat kuliner yang menjadi surga bagi pecinta kepiting. Namanya Kepiting Cak Gundul. Terletak di Jalan Boelevard Kelapa Gading Jakarta Utara, kepiting Cak Gundul beroperasi dari pukul 11.00 sd 22.00 dengan menu kepiting asam manis dan kepiting mentega yang menjadi andalan.

Lokasi dan Jam Operasional Kepiting Cak Gundul 1992.

Pemilik Resto Kepiting Cak Gundul yakin bahwa menu Kepiting Cak Gundul dapat memuaskan hasrat bagi para pecinta dan pemburu masakan kepiting.

Baca juga:  Melihat Pandangan Gereja Katolik Terhadap Waria

Kepiting Cak Gundul telah hadir di Jakarta kurang lebih 12 tahun dan belum membuka cabang di wilayah Jabodetabek.

Tidak hanya menu masakan kepiting, kepiting cak Gundul juga menyajikan beberapa menu olahan ikan maupun sayur, ditambah minuman-minuman segar lainnya.

Kepiting yang disajikan adalah kepiting pilihan dan masih hidup yang didatangkan langsung dari Timika, Papua setiap hari. Tak hanya mengandalkan metode penjualan konvensional, kepiting cak gundul Jakarta juga terus berinovasi untuk peningkatan penjualannya. Di masa pandemic, menjadi tantangan tersendiri bagi pengelola kepiting Cak Gundul, karena adanya larangan pembatasan sosial oleh permerintah. Keputing Cak Gindul Jakarta pun tidak kekurangan akal, yakni beralih ke punjualan system online dan take away. Dengan penerapan packaging yang baik.

Baca juga:  GAMKI: Luka Papua Adalah Luka Semua
Salah Satu Menu Andalan : Kepiting Asam Manis Cak Gundul.

Hal ini yg membuat Kepiting Cak Gundul Jakarta tetap eksis bahkan tanpa ada pengurangan karyawan di masa pandemi. Kepiting Cak Gundul Jakarta mengikuti himbauan pemerintah dengan melakukan penerapan protocol Kesehatan.

Di mana setiap pelanggan yang dating akan di cek suhu tubuh dan yang paling terpenting setiap peralatan makan sebelum digunakan akan diletakkan di air panas terlebih dahulu, dan karyawan yang melayani lengkap dengan masker, pelindung wajah dan sarung tangan sekali pakai. (Vifa 5/Vifa 6/Vifa 9).

Saksikan lebih lanjut lagi melalui YouTube Chanel VifaMedia :

https://www.youtube.com/watch?v=sJnJ_HU4k9U

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here