Kesederhanaan dalam HUT Pertama Vifamedia

0
Abraham Conrad Supit
Para pegawai di Vifa. (Foto-foto: dok Victorious Family)

Jakarta – 17 Juni menjadi hari yang bersejarah bagi Vifamedia. Sebab tanggal tersebut merupakan hari lahir Vifamedia, tepatnya 17 Juni 2020.

HUT yang pertama bagi Vifamedia dirayakan secara sederhana di kantor redaksi yang terletak di Apartemen Robinson, Jalan Jembatan Dua Raya, Jakarta Utara.

Acara potong tumpeng tersebut dimulai dengan doa yang dipimpin seorang pelayan Tuhan, Magda.

Pemimpin Redaksi Vifamedia, N.B. Suratinoyo bersyukur Tuhan senantiasa menuntun perjalanan media ini. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para pihak, salah satunya pemilik Vifamedia, Ps. Abraham Conrad Supit. 

Baca juga:  Abanita Kaban Menjadi Pendeta Perempuan Pertama di GKJ Yeremia Depok

“Puji Tuhan. Vifamedia mulai dikenal banyak orang khususnya pimpinan aras gereja maupun sinode,” ungkapnya.

Kedepan, N.B. Suratinoyo akan mengembangkan Vifamedia sejalan dengan perkembangan dunia digital.

Di sisi lain, pemilik Vifamedia Ps. Abraham Conrad Supit berharap media ini bisa mendidik umat melalui beragam informasi soal agama maupun kebangsaan. 

“Kita berjejaring satu dengan yang lainnya, kalau ada yang miring mari giring menjadi lebih baik. Dalam rohani kita harus mempertanggungjawabkan kepada media tapi juga kepada yang di atas (Tuhan),” katanya. 

Baca juga:  Gamki mendapat kepercayaan dari kemensos menyalurkan bantuan terdampak covid-19

Untuk diketahui, selain dalam versi website, Vifamedia juga hadir dalam bentuk aplikasi yang dapat didownload di play store dengan nama “Vifa Media.”

Tahun lalu, Vifamedia ikut diluncurkan oleh para pimpinan Aras Gereja seperti PGI, PGLII, PGPI, KWI berbarengan dengan webinar “Sikap dan Langkah Gereja dalam New Normal.” Ketika itu, Ketum PGI Pdt. Gomar Gultom memimpin doa peluncuran Vifamedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here