Kontestan Indonesian Idol 2020 Meninggal Dunia, Judika Kenang Saat Duet Bersama

0

Kabar duka datang dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Spesial Season 2020. Melisha Sidabutar salah satu kontestan yang lolos sampai babak eliminasi tahap 2 ini dikabarkan meninggal dunia.

Gadis cantik asal Medan, Sumatera Utara ini, meninggal dalam usia 19 tahun akibat pembengkakan jantung di Bekasi, Selasa (8/12/2020).

Melisha Sidabutar, kontestan yang juga aktif sebagai singers di Gereja Tiberias Indonesia (GTI) Jakarta ini memiliki saudara kembar yang bernama Melitha Sidabutar.

Rekan sepelayanan di Gereja Tiberias Indonesia, yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan pengacara muda, Clara Panggabean dalam Instagram Story nya membagikan video kenangan saat mereka bersama.

Baca juga:  Ada Covid-19, Joko Widodo Bersyukur Bisa Melalui Tahun 2020

“Video ini 2 tahun lalu diambil tepat di bulan ini kita sama-sama bernyanyi, melayani Tuhan dek. Tuhan Yesus sangat sayang kamu dek. RIP adek @melishapricilla”, tulis Clara pada Insta Story miliknya.

Ucapan belasungkawa juga datang dari rekan-rekan kontestannya di ajang Indonesian Idol melalui kolom komentar pada postingan terakhir Melisha di Instagram, salah satunya Anggita Marito dalam ucapannya di kolom komentar,. “Selamat jalan adeku naburju, Tuhan lebih sayang sama eda”, tulisnya disertai gambar emoticon menangis.

Femila Sinukaban, gadis asal Karo, Sumatera Utara yang memiliki pengikut di instagram 117 ribu juga menyampaikan hal serupa, “aku lemes asliii, Melisaaa aku bakalan kangen banget, rest in peace dekku”, tulisnya.

Baca juga:  KRL Commuter : Alat Transportasi Jakarta Siap menjalankan tugas untuk Natal dan Tahun Baru 2021

Tak hanya dari para kontestan, para juri Indonesia Idol, Judika yang pernah berduet dengan almarhum saat audisi memberikan ucapan bela sungkawanya, “RIP @melishapricilla (akun Instagram Melisha Sidabutar). Sempat duet lagu Batak Ujuni Ngolu sama Melisha waktu audisi. Semoga tenang disana dan @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan, kesabaran, dan penghiburan dari Tuhan”, tulis Judika di caption instagram pribadi miliknya.

Penyanyi legendaris Indonesia, Ari Lasso dan salah satu diva Indonesia, Rossa yang merupakan juri Indonesian Idol juga mengucapkan bela sungkawa pada akun Instagram pribadi mereka masing-masing.(MCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here