Kunjungan Kasih GBI VOT ke Panti Jompo Pniel

0
GBI VOT
Para lansia nampak sukacita memuji dan menyembah Tuhan

Tangsel – Gereja Bethel Indonesia Voice of Transformation (GBI VOT) atau juga dikenal dengan nama GBI CK2 mengadakan kunjungan ke Panti Jompo Pniel dalam rangka pelayanan misi Paskah, Jumat (9/4/2021).

Dalam kunjungannya, 11 orang tim yang hadir secara onsite dipastikan bersih dari virus Covid-19 berdasarkan swab antigen yang dilakukan sebelum acara. Selain itu sepanjang kunjungan, para pelayanan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya selalu menggunakan masker.

Baca juga:  Pesan Ps Abraham Conrad Supit: Jadikan Pujian dan Penyembahan Sebagai Gaya Hidup

Dalam puji-pujian, nampak para lansia yang berjumlah 19 orang begitu bersemangat dan bersukacita bernyanyi. “Kami mengadakan pelayanan kasih ke Panti Jompo Pniel sesuai dengan tuntunan Tuhan melalui Yesaya 61:1-3 yaitu untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara dan merawat orang yang remuk hati,” ungkap gembala GBI VOT, Pdm. Lidya Santi Lipesik.

Dalam renungan singkatnya, Pdm. Lidya memberikan penguatan kepada para lansia bahwa Tuhan mencintai semua umat-Nya. “Tuhan sudah membuktikan kasih-Nya di kayu Salib. Ketika Kristus tergantung dan berdarah lalu mati, itu adalah Kerinduan hati Tuhan yang berkata kepada dunia ‘Aku mencintaimu’,” katanya.

Baca juga:  Dirjen Bimas Kristen: SDM Papua Harus Disiapkan dari Sisi Agama dan Ilmu

Usai renungan, GBI VOT mendoakan para lansia yang sedang sakit supaya memperoleh kesembuhan mukjizat dari Tuhan. Bahkan dalam pelayanan doa, ada satu lansia yang menerima Tuhan Yesus sebagai juruselamat.

Diakhir acara GBI VOT memberikan bantuan berupa obat-obatan, pampers dan minuman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here