Makan Murah Ala Sunda, Dijamin Wareg di Warunk Wareg

0
Ilustrasi : Warunk Wareg menyediakan kuliner sunda yang menarik dan enak.

Bicara kuliner di Indonesia seakan tidak pernah habis. Bayangkan, bila dalah ribuan pulau di nusantara menyumbang satu rasa saja, tentu cita rasa kuliner Indonesia penuh dengan warna. Tak heran jika kuliner menjadi salah satu hal yang menarik dalam dunia bisnis di Indonesia.

Diantaranya, khusus di pulau Jawa, rumah makan yang menyediakan menu khas daerah pasundan (sunda) dilihat sebagai bisnis yang menjanjikan.

Peluang bisnis ini yang dilihat oleh, Oky Tanuzy. Nah, aroma kekayaan cita rasa khas sunda inilah yang disajikan Rumah Makan Warunk Wareg, milik Oky Tanusy, di Jl. Raya Ciluar No. 20 A Kota Bogor. Warunk Wareg sudah menjadi primadona walau baru beroperasi. Pasalnya, di Warunk Wareg ini, disediakan sejuta cita rasa menu khas sunda dengan cita rasa tinggi.

Setidaknya, itulah yang ditemukan Vifa Media saat meminta respon pengunjung. Bagi yang ingin menikmati menu-menu yang ada di Warunk Wareg, jangan lupa memesan Ayam Bakakak, Ayam Serundeng, dan Empal. Sebab bagi banyak pengunjung, menu inilah yang bisa dibilang jadi menu favorit. Tapi masih bnyak loh yang dapat dinikmati di Warunk Wareg, baik itu perorangan, keluarga atau grup. Sebut saja paket spesial yang nikmat dan lezat, apalagi di mix dengan sambal, diantaranya sambal cumi, sambal teri dan sambal paru dan masih banyak lagi. Pendek kata, pelanggan akan spontan berkata, “aduhai enaknya”.

Baca juga:  Sensasi Makan Sehat: ALL YOU CAN EAT Di SHABU YOI

Selain itu, Warunk Wareg dalam hal mengolah bahan baku menjadi menu-menu favorit, telah memilih bahan baku fresh dan berkualitas serta halal. Di masa pandemi ini, pelanggan tidak perlu ragu, baik untuk menikmati langsung di Warunk Wareg ataupun dibawa pulang karena Warunk Wareg memiliki tim yang bekerja menerapkanstandar operasiol prosedur atau sop yang pas, dengan protokol Kesehatan. Tak kalah menggodanya, dimana tim Warunk Wareg mampu menata ruangan tempat makan yang didominasi warna merah, yang dapat membuat pelanggan betah dalam menikmati sajian-sajian makanan yang ada. Juga ada ruangan meeting dan keluarga.

Baca juga:  Jejak Wisata, drh. Anggi Menawarkan Wisata Terjangkau

Nah bila anda kebetulan lewat di daerah Raya Bogor, paling tepat kalau mampir di Warunk Wareg untuk merasakan secara langsung sensasi setiap menu yang ada. Juga sebagai informasi! Warunk Wareg juga bersahabat di kantong karena mematok harga terjangkau dengan cita rasa tinggi yang dijamin memuaskan.

Semua kini terserah pecinta kuliner khas sunda, tetapi yang pasti Warunk Wareg pantas untuk tertera di buku catatan para pecinta kuliner. Selamat menikmati dan mencoba. (Vifa 5/ Vifa6/Vifa9).

Simak berita selanjutanya di Chanel YouTube :

https://www.youtube.com/watch?v=FqyuTV3oJMk&feature=youtu.be

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here