MAU MAKAN MASAKAN SUNDA YANG ENAK DAN HARGA TERJANGKAU, DATANGLAH KE WAJAN SUNDA.

0
ilustrasi : Restoran Wajan Sunda

Bagi masyarakat Jakarta, khususnya yang berada di Jakarta Selatan dan Timur, yang ingin merasakan masakan khas Sunda yang lezat dan memberikan tempat yang nyaman, juga enak dikantong. Sekarang ini tidak perlu kuatir, sebab di Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, tepatnya di samping jalan tol lingkar luar, telah softopening restoran sunda dengan nama WAJAN SUNDA.

wajan Sunda bisa diakses melalui jalan exit tol dari Mampang keluar di jalan TB Simatupang. Tapi untuk tepatnya dapat langsung mencarinya lewat aplikasi google map. Tinggal tulis Wajan Sunda, maka langsung google map arahkan ke alamatnya.

Baca juga:  Diego Maradona, Tutup Usia, Messi Sedih dan Ronaldo kehilangan Pesulap yang Tak Tertandingi

Ada begitu banyak menu yang disajikan oleh Wajan Sunda dan benar-benar fresh serta higienis. Semisal adanya sayur asem, dan sayur-sayur lalap yang hijau menggugah rasa ingin makan. Belum lagi beraneka sambel yang dapat diambil secara gratis.

Di masa pandemi sekarang ini, bagi yang ingin menikmati sajian masalannWajan Sunda, tidak perlu kuatir karena telah menerapkan protokol kesehatan. Dengan begitu, kebersihan tempat dan makanan benar-benar aman.

Baca juga:  GBI Gilgal Gelar Seminar “5 Minutes After You Die”

Wajan Sunda cocok untuk keluarga, kelompok dan grup-grup serta rapat perkantoran. Karena pasaitas Wajan Sunda dapat menampung sampai 100. Sebenarnya bisa menampung lebih dari 200 tetapi adanya protokol kesehatan maka hanya disiapkan 100 tempat.

Vifamedia merekomendasi bagi pencinta dan penikmat masakan sunda, untuk dapat mencoba menu-menu yang disediakan oleh Wajan Sunda. (Vifa 5/Vifa6).

Simak berita selengkapnya di YouTube Chanel Vifa Media :

https://www.youtube.com/watch?v=8xgWuQmvXUc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here