Melanie Ricardo “Libatkan” Pendeta untuk Memutuskan Masalah Rumah Tangga

0
Ilustrasi : Rumahtangga Melanie dan Tyson bermasalah? (Foto : dok. Ist)

Jakarta – Agnes Melanie atau lebih dikenal dengan nama Melaney Ricardo ini mengawali karirnya yang bermula sebagai seorang penyiar radio kemudian merambah dalam dunia presenter televisi.  

Biasanya di layar kaca atau berbagai pemberitaan, Melanie dan Tyson, suaminya selalu tampil dengan kabar menggembirakan. Namun dalam beberapa hari terakhir, kabar tak sedap menghampiri pasangan ini dan disebut rumah tangga pasangan artis ini diindikasikan akan kandas. 

Berhembusnya kabar rumah tangganya bermasalah, karenakan Melanie dan suami baru saja konseling dengan seorang pendeta. “Menurut aku sih ini adalah persepsi yang lumayan apa ya, lumayan salah dan ini is one of misunderstanding bahwa pada saat pasangan suami – istri itu datang ke konselor pernikahan, mereka dianggap rumah tangganya diambang kehancuran. Atau mungkin dianggap rumah tangganya sudah hampir renggang. Enggak sama seperti itu sih,” terangnya. 

Baca juga:  Rev. Canon Dr Emily Awino Onyango, Uskup Anglikan Wanita Kedua di Afrika

Melanie berpendapat suami – istri mendatangi pendeta untuk konseling (curhat) adalah sebuah investasi.   “Kenapa harus konselor pernikahan? Justru buat kami itu adalah salah satu investasi kami dalam berumah tangga. Karena buat saya pada saat rumah tangga kami sedang, mungkin berhadapan dengan masalah dan kami curhat dengan teman-teman. Bukannya enggak boleh sih tapi kalau misalnya kami curhat dengan teman yang tidak tepat, kok rasa-rasanya takutnya kami bisa terpengaruh dalam hal membuat satu bentuk keputusan,” katanya. 

Baca juga:  Penting untuk Pemusik Gereja! Ini Cara Supaya Pujian dan Penyembahan Bisa Berdampak

Diakhir, Melanie menegaskan persoalan yang sedang dihadapinya dengan sang suami tidak seperti yang tersebar di media.  “Oleh sebab itu, kami memutuskan untuk curhat, untuk mendapatkan solusi dari yang mungkin kami anggap lebih tepat, yang bisa memberikan kami guidance dalam memutuskan satu bentuk solusi untuk permasalahan yang kami hadapi,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here