Mimpi Ps Dana Converstone Mengerikan, Benarkah Amerika Akan PERANG?

0
ilustrasi : Saatnya warga Amerika Serikat Berdoa bersama mencegah perang.

Amerika akan melangsungkan pesta demokrasi empat tahun sekali, yaitu akan memilih Presiden dan Wakil Presiden. Pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan diselenggarakan November 2020 ini diikuti dua kandidat, yaitu sang petahana, Donald Trump yang didukung Partai Republik ditantang oleh Joe Biden eks Wakil Presiden AS di masa kepemimpinan Barack Obama, didukung Partai Demokrat.

Tensi politik akhir-akhir ini di Amerika kian memanas. Tak ayal, situasi itu makin mencekam. Apalagi, berbagai isu dijual dalam kampanye-kampanye, termasuk isu agama.

Akibat dari tensi politik yang kian memanas, membuat seorang tokoh agama, di Amerika Serikat, Ps. Dana Coverstone, yang pada 2019 pernah bermimpi akan wabah Covid-19, menjadi kenyataan. Kembali bermimpi dan dalam mimpinya melhat Amerika dalam situasi kacau, bagaikan suasana perang—mencekam.

Baca juga:  Pdt. Dr. Andreas Eko Nugroho Wakil Ketua I The New STT Bethel The Way “Sangat Siap Dengan Perkuliahan Online di Masa Pandemi Covid-19”
Ps. Dana Converstone (Sumber ; jesuscommertsnart.se)

Mimpi dari Ps. Dana Converstone, mulai dihubung-hubunkan dengan pemilu November 2020 di Amerika Serikat. Untuk mengetahui lebih lengkap mimpinya, dan apakah itu berhubugan dengan pemilihan presiden dan wakil presiden, segeralah untuk mengetik Ps. Dana Converstone di mesin pencari google.

Mimpi dari Ps. Dana Converstone, tentu tidak berbeda juga dengan orang-orang yang bermimpi yang dapat disebut hanyalah bunga-bunga tidur. Tetapi untuk Ps. Dana Converstone, ternyata dilihat oleh banyak orang bukan sekedar bunga tidur. Pasalnya, melihat pengalaman-pengalaman mimpinya yang menjadi kenyataan.

Bagaimana harus bersikap masalah ini? Umat Tuhan dapat mengujinya. I Tesalonika 5 : 20 – 21, berkata, ”dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik,”

Baca juga:  Sang Penginjil Dunia, Dr. Morris Cerullo Telah Pulang ke “Rumah Bapa”

Disamping itu harus berjaga-jaga, yang disertai dengan berdoa. Seperti Firman Tuhan tulis dalam II. Tawarikh 7 : 14. “dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka,”.

Kesimpulannya, segala sesuatu harus disikapi dengan berjaga-jaga dan berdoa. Berdoalah kepada Tuhan, dan minta belas kasihan Tuhan buat Amerika Serikat, supaya pesta demokrasi pada November nanti berjalan dengan lancer, aman dan menghasilkan pemimpin yang Tuhan inginkan. Amin (Vifa5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here