MUKI DPW DKI Jakarta Eduard Carles Sianturi: Mendukung Kebijakan PPKM

0
Ilustrasi : Eduard Carles Sianturi, Ketua MUKI DPW DKI Jakarta.Sumber : simanews.com

JAKARTA- Dalam acara natal bersama MUKI DPW DKI Jakarta pada hari Minggu (10/01/2021) melalui ketuanya Eduard Carles Sianturi mengatakan bahwa umat Tuhan harus percaya dan jangan takut ketika menghadapi masalah pandemi Covid 19.

MUKI DPW DKI Jakarta

Eduard juga menghimbau tetap jemaat melakukan protokol Kesehatan dimanapun berada. “Harapan saya, MUKI DPW DKI Jakarta dapat bersinergi dengan ormas-ormas Kristen manapun dan bisa sama-sama berjuang menghadapi krisis yang terjadi,” harapnya.

Baca juga:  Pemilik Vifamedia Surprise, HUT ke-74 Tahun Dirayakan Karyawan

Melihat kebijakan pemerintah mengenai PPKM, MUKI DPD DKI Jakarta tetap mendukung kebijakan pemerintah. Eduard menghimbau agar masyarakat khususnya umat Kristen untuk tetap menjaga kesehatan dan melakukan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M.

Ketika disinggung mengenai rencana MUNAS MUKI tahun 2021, Eduard mengatakan bahwa tetap mengedepankan protokol Kesehatan dan harus bersama-sama ikut mendukung pemerintah.”Saya berharap penyelenggaraan nanti tetap mengikuti kebijakan pemerintah dan mengikuti kebijakan dari DPP MUKI,” sitirnya untuk pelaksanaan Munas MUKI nantinya. (Jaya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here