Mulai 11 Januari 2021, Gereja Tiberias Indonesia Tiadakan Ibadah

0

Jakarta – Gereja Tiberias Indonesia sementara ini meniadakan seluruh ibadah tatap mukanya. Hal ini dalam rangka arahan Pemerintah Pusat yang mengatur Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa dan Bali pada 6 Januari 2021 lalu serta meningkatnya angka positif terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Jabodetabek. Meskipun dalam kebijakan PPKM tersebut, salah satu poinnya mengatur mengenai kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan maksimal 50% kapasitas dan dengan protokol kesehatan ketat.

Baca juga:  Pdt. Aling Darma, Terpapar Covid-19, Mujizat Terjadi Sebagai Kado HUT

Peniadaan sementara kegiatan ibadah Gereja yang dipimpin Gembala Sidang Pdt. Dr. Yesaya Pariadji ini mulai tanggal 11-31 Januari 2021, adapun seluruh kegiatan ibadah pada periode tersebut akan dilakukan secara online dan akan dibuka kembali pada bulan Februari 2021

“Gereja Tiberias Indonesia mengumumkan mulai tanggal 11-31 Januari 2021 ibadah akan dilakukan secara online dan tidak dapat dihadiri oleh jemaat”

Baca juga:  3 Lembaga Bersinergi Dorong Program Bimbingan Perkawinan dan Pelayanan Kesehatan Calon Pengantin

“Gereja Tiberias Indonesia akan kembali beribadah secara online dan offline (tatap muka, dapat dihadiri jemaat) pada tanggal 7 Februari 2021”, tulis pengumuman pada website resmi Gereja Tiberias Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here