Pasangan CEP – Sehan Salim Landjar, SH Belum Berhasil Jadi Gubernur Tetapi Unggul di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Timur

0

JAKARTA – PILKADA tahun 2020 berlangsung di tengah – tengah “musibah” Covid-19. Tapi dalam pantauan vifamedia.com, secara umum PILKADA berjalan dengan semestinya, pelaksanaan protokol Kesehatan yang ketat.

Seperti pegelaran PILKADA Sulawesi – Utara (Sulut), informasi dari KPU daerah, semuanya berjalan lancar dan sukses. Bahkan keikutsertaan pemilih melebih dari target.

PILKADA Sulut, khususnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, sehari sebelum pemilihan, suasana begitu “panas”. Ketiga calon yang ikut semuanya optimis akan keluar sebagai pemenang.

Baca juga:  Jonathan Prawira Sambut Positif PP Royalti Musik dan Lagu

Tetapi Rabu (9/12/2020), lewat hitung cepat yang diselenggarakan berbagai lembaga survei yang terpercaya, mengungkapkan, rakyat Sulut memberikan kepercayaan kepada petahana, Olly Dondokambey – Drs. Steven O.E. Kandouw, untuk Kembali memimpin Sulut.

Walau begitu, tidak semua daerah dimenangkan oleh petahana. Paslon nomor urut satu Christiany Eugenia Paruntu – Sehan Salim Landjar, SH . yang diusung partai GOLKAR, PAN, dan Demokrat, dilansir dari situs resmi KPU (kpu.go.id) pada (11/12/20) pukul 17.49, unggul di Kota Bolaang Mongondow Timur dengan persentase suara 55.3%.

Baca juga:  GBI Gilgal Gelar Seminar “5 Minutes After You Die”

Selain itu paslon nomor urut satu ini juga unggul di Kotamobagu dengan persentase suara 55.1%. (YKZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here