Pasangan Olly Dondokambey, SE – Drs. Steven O. E. Kandouw Menang Telak di Minahasa Tenggara

0

PILKADA serentak 9 Desember 2020 telah sukses digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hasil PILKADA, sudah banyak di publis oleh Lembaga – Lembaga survei terpercaya yang melakukan hitungan cepat.

Salah satu yang banyak dibicarakan, PILKADA, PILGUB Sulawesi Utara, dimana partai Banteng dengan moncong putih, yang mengusung petahana, Olly Dondokambey, SE – Drs. Steven O.E. Kandouw menang di 12 kabupaten/kota dari 15 daerah pemilihan.

Baca juga:  Pdt.Sadikun Lie : Rohaniawan Menjadi Pewarta Kabar Sukacita disaat Pandemi

Salah satu yang menonjol dimenangkan petahana yang mendapat nomor urut 3 dalam PILGUB Sulut ini, dilansir dari situs resmi KPU (kpu.go.id), Kamis (10/12/2020), menang di Kabupaten Minahasa Tenggara dengan 75.4%.

Tentu hasil itu membuat pasangan yang diusung PDI-P, PSI, PKB, PPP, Partai Perindo, dan Partai Gerindra ini, memiliki tanggungjawab besar untuk menjawab kepercayaan masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara.

Baca juga:  FWJ Korwil Jakarta Barat Berkarya dan Bersinergi Membangun Bangsa

Vifamedia.com bersama rakyat Sulut, berharap pasangan Olly – Steven dapat merealisasikan janji kampanye, yang tertuang dalam visi “Sulawesi Utara bangkit menuju masyarakat yang cerdas, energik, profesional, sehat dan sejahtera melalui percepatan pembangunan berbasis teknologi berwawasan lingkungan”. (KLV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here