Pdt. Aristo Pariadji: Empat Tujuan Yesus Naik ke Surga

0
Aristo Pariadji
Pdt Aristo Pariadji saat memimpin ibadah. Foto tangkapan layar Youtube Gereja Tiberias Indonesia

Jakarta –Umat Kristiani di Indonesia, pada Kamis (13 Mei 2021), memperingati kenaikan Yesus ke surga di tengah pandemi Covid-19. Karena hal itu, ada gereja-gereja yang menyelenggarakan ibadah onsite dan juga ada hanya online tetapi ada juga yang menggabungkan onsite dan online.

Seperti yang digelar Gereja Tiberias Indonesia, yang menghadirkan pembicara, anak dari pimpinan Gereja Tiberias, Pdt. Aristo Pariadji.

Dalam ibadah onsite dan juga ada online ini, Pdt. Aristo Pariadji, menjelaskan ada empat tujuan Yesus naik ke surga.

Baca juga:  Umat Kristen Jangan Seperti "Kaum Farisi"

Pertama, kenaikan Yesus ke surga adalah untuk menyediakan tempat bagi setiap umat yang percaya pada Kristus. “Kenaikan Yesus ke surga bukan untuk dirinya sendiri melainkan menyediakan tempat bagi kita,” katanya seperti dikutip dari Youtube Gereja Tiberias Indonesia, Kamis (13/5/2021).

Pdt. Aristo mengatakan, hal yang kedua adalah Yesus naik ke surga untuk menjadi Imam besar bagi setiap umat di muka bumi. “Saya bersyukur kepada Tuhan Sebab Dia (Yesus) adalah Imam Besar karena imam besar mewakili manusia dihadapan Allah,” tuturnya.

Baca juga:  Mulai 11 Januari 2021, Gereja Tiberias Indonesia Tiadakan Ibadah

Ketiga, kenaikan Yesus ke surga menandakan bahwa Dia adalah raja yang berkemenangan. Di mana di surga Yesus duduk di sebelah kanan Allah Bapa.

Keempat, Pdt. Aristo menjelakan bahwa kenaikkan Yesus ke surga untuk mengutus Roh Kudus turun di atas muka bumi. “Supaya kita menjadi saksi Kristus dan kesaksian-kesaksian dalam kekristenan ini bukan hanya doktrin-doktrin belaka ataupun ritual-ritual belaka tetapi disertai oleh kuasa dan Mukjizat Tuhan,” tegas Pdt. Aristo seraya mengutip firman dari Kisah Para Rasul 1:6-9.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here