Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, Pdt. Timotius Arifin, Pdt. Dr. Rubin Adi dan Pdt. Gilbert Lumoindong Ikut Menyemarakkan HUT GBI Victorious Family ke-29

0
HUT GBI VIFA ke-29
HUT GBI VIFA ke-29 akan diselenggarakan secara virtual melalui kanal Youtube GBI VIFA TV pukul 18.00, Senin (15/3/2021)

Jakarta – Tahun ini GBI Victorious Family genap berusia 29 tahun. Namun karena berada di tengah situasi pandemi dan taat pada himbauan pemerintah untuk tidak menciptakan kerumuman orang, GBI Victorious Family akan menggelar ibadah syukur HUT ke-29 secara live streaming melalui kanal Youtube GBI VIFA TV.

Gembala GBI Victorious Family Ps Abraham Conrad Supit bersyukur Tuhan senantiasa menolong pengembalaannya sehingga dapat terus berjalan. Ia yakin jika bukan karena Tuhan, semuanya tidak mungkin dapat terjadi.

Baca juga: Nubuatan Reinhard Bonnke kepada Ps Abraham Conrad Supit yang Kini Jadi Kenyataan

Ps Abraham Conrad Supit memandang, pandemi ini merupakan cara Tuhan untuk semakin menyadarkan banyak orang bahwa Dia berkuasa penuh atas segalanya. Di sisi lain, pandemi ini juga mampu merobohkan sekat (tembok) antar gereja.

Baca juga:  PGI Berikan Pesan Dilangsungkan PILKADA 2020 di Masa Pandemi Covid-19

“Di masa ini Tuhan yang berencana. Sekarang gereja tidak ada tembok. Ya memang ini waktunya Tuhan sudah dekat, jadi setiap umat harus waspada dan siap dengan kedatangan-Nya,” katanya.

Dalam ibadah syukur ke-29 ini, Ps Abraham Conrad Supit mendapatkan rhema dari Tuhan untuk membawakan tema “Surat Terbuka Membawa Terang Kristus.” Melalui tema tersebut, Ps Abraham Conrad Supit ingin jemaat GBI Victorious Family bisa menjadi Alkitab yang terbuka dan membawa terang dalam kehidupannya sehari-hari.

Selain ibadah syukur, ibadah juga akan disemarakkan dengan ucapan maupun pesan profetik dari para pendeta “besar” di GBI. Seperti, Penasihat Church of GOD sekaligus Gembala GBI Jl Gatot Subroto Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo, Majelis Pertimbangan GBI sekaligus Gembala GBI ROCK Pdt Timotius Arifin, Ketua BPH GBI sekaligus Ketua STT Kharisma Pdt Dr Rubin Adi Abraham, Gembala GBI Glow sekaligus pengkhotbah yang sering tampil di berbagai TV, radio serta youtuber Pdt Gilbert Lumoindong dan Ketua BPD GBI DKI Pdt Kiky Tjahjadi.

Baca juga:  Ev. Dharma Pongrekun Ingatkan Manusia ‘Diprogram’ untuk Memancarkan Kemuliaan Tuhan

“Saya sangat berterima kasih kepada para sahabat saya yang berkenan ikut menyemarakkan HUT GBI Victorius Family ke-29,” kata Ps Abaraham Conrad Supit.

Untuk itu jangan lupa untuk hadir secara virtual dalam Ibadah HUT GBI Victorious Family yang ke-29 melalui kanal Youtube GBI VIFA TV pukul 18.00, Senin (15/3/2021). Sampai bertemu secara virtual victorious people!

Baca juga: Visi Victorious Family untuk Membawa Keluarga (Jemaat) Berkemenangan, Sudah Menjadi Kenyataan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here