Pdt. Gilbert Lumoindong Ajak Umat Doakan Keluarga Pengacara Hotma dan Desiree

0
Hotma Sitompul
Hotma Sitompul dan istri. (Foto: Istimewa)

Jakarta – Beberapa hari terakhir publik dibuat heboh dengan berita kisruhnya rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan. Kepada awak media, Desiree mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Hotma sudah renggang selama beberapa tahun ini.

Pdt. Gilbert Lumoindong melalui akun Youtubenya mengajak umat untuk tidak ikut menghujat melainkan mendoakan keluarga Hotma dan Desiree. Menurutnya, setiap rumah tangga punya salibnya sendiri dan tiap rumah tangga punya masalahnya sendiri.

“Saudaraku, sebagai hamba Tuhan saya sedih, saya miris dan saat bersamaan juga saya berdoa karena saya mengajak setiap jemaat Tuhan sekalian STOP untuk memberi pernyataan-pernyataan yang kita sendiri belum tahu apa yang terjadi. Bukankah Alkitab ajarkan kepada kita, jika kita tahu sesuatu yang menyakitkan atau menyedihkan, bukankah kita diajarkan untuk saling mendoakan dan bukan saling menghujat. Bukan saling menyerang,” pinta Pdt. Gilbert

Baca juga:  Natal MORE Marketplace Indonesia : Menjadi Sinar dan Terang ditengah pandemi

Ia pun mengutip ayat dari Yohanes 8:7. “Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.” Menurutnya, ayat tersebut mengajarkan setiap orang percaya untuk tidak menghujat siapapun karena semua orang pasti memiliki kesalahan.

Meskipun di sisi lain, Pdt. Gilbert menyanyangkan masalah rumah tangga Hotma dan Desiree sampai diketahui publik. Sebab, di dunia ini tidak ada rumah tangga yang sempurna. Menurutnya, rumah tangga yang baik adalah yang selalu menekankan saling mengerti antara suami istri. Kalaupun ada masalah, lebih baik diselesaikan di altar doa.

Baca juga:  Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, Pdt. Timotius Arifin, Pdt. Dr. Rubin Adi dan Pdt. Gilbert Lumoindong Ikut Menyemarakkan HUT GBI Victorious Family ke-29

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here