Pdt. Mulyadi Sulaeman Pimpin Ibadah Pembukaan Choice Pets Segara City

0
Karangan bunga ucapan selamat untuk Choice Pets Segara City

Bekasi – Bertempat di Ruko Galea Segara City RSC 2 No. 30-31, Bekasi, Choice Pets hadir untuk para pecinta hewan. Kehadiran petshop yang dimiliki drh. Anggi ini ditandai dengan ibadah syukur yang dipimpin salah satu fasilitator Jaringan Doa Nasional (JDN), Pdt. Mulyadi Sulaeman, Rabu (6/10/2021).

Choice Pets menyediakan pelayanan mandi hewan, grooming, penjualan makanan, aksesori dan layanan medis.

Choice Pets adalah petshop ketiga milik drh. Anggi. Sebelumnya, dokter hewan lulusan Universitas Wijaya Kusuma, Surabaya ini sudah memiliki Lovely Petshop Harapan Indah dan Hills Pets Jakarta Garden City (JGC).

“Melihat ada tren penurunan penularan Covid-19, saya memberanikan diri membuka cabang petshop di Ruko Galea Perumahan Segara City. Kenapa saya berkata memberanikan diri? Pertama, kalau masih tinggi-tingginya penularan Covid-19, kami tidak berani. Kedua, kami sangat mendukung program pemerintah untuk menurunkan penularan Covid-19. Sampai-sampai kami tutup beberapa bulan usaha di dua tempat Pets service kami,” kata drh. Anggi.

Baca juga:  Millenials Family Conference, Perlengkapi Pasangan Milenial dalam Membangun Kehidupan Pernikahan

Pimpinan Choice Pets Segara City, Lovely Pets Harapan Indah dan Hills Pets JGC, Risky Faisal Pratama menjamin Choice Pets akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pecinta hewan di Segara City dan sekitarnya. Alasannya, Choice Pets Segara City memiliki dokter hewan dan para kapster hewan yang mumpuni.

“Harapan saya, Choice Pets, Lovely Pets dan Hills Pets dapat memuaskan para pecinta hewan yang menggunakan jasa dari kami,” tuturnya.

Pdt. Mulyadi dalam ibadah syukur pembukan Choice Pets menyampaikan firman Tuhan yang terambil dari Mazmur 111:5. Setelah itu Pdt. Mulyadi menggunting pita ditemani istrinya, Pdt. Amelia Inawaty dan drh. Anggi beserta suaminya, NB Suratinoyo.

Baca juga:  Mengenal REGE, Pemuda Kristen di Banten

“Dalam nama Yesus Kristus, usaha petshop  drh. Anggi dimulai, dan Tuhan ikut di dalamnya sehingga ada kedamaian dan berlimpah berkat, Amin,” demikian sebagain doa yang dinaikkannya.

Kemudian Pdt. Mulyadi Sulaeman masuk ke dalam ruko bersama drh. Anggi dan para undangan. Di dalam Ruko, Pdt. Mulyadi Sulaeman mendoakan ruangan penjualan, ruangan pemeriksaan hewan dan ruangan grooming.

Drh. Anggi dan Risky berterima kasih kepada perusahaan-perusahaan penyedia obat hewan dan makanan hewan yang sudah mengirim bunga ucapan selamat serta mengirim perwakilannya hadir dalam acara pembukaan Choice Pets Segara City.

Drh. Anggi menjelaskan pelayanan kesehatan hewan tidak hanya terbatas di sekitar petshop miliknya berada. Bila masih di JABODETABEK, drh. Anggi menerima panggilan ke rumah. Caranya dengan menghubungi 081717175612.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here