Pemberian Paket Sembako kepada Driver Ojol yang Beroperasi di Jembatan Dua, Jakarta Utara

0

Sejak pandemic Covid-19 “menyerang Indonesia” bulan Maret sampai bulan Mei telah membuat ekonomi bangsa terganggu, diantaranya langsung dialami oleh driver Ojek Online.

Para Ojol mengakui, seperti yang dituturkan oleh koordinator lapangan Indra, Sonny, Ibu Ani, Robert , dimana menghadapi kesulitan untuk mendapatkan orderan.

Para ojol penerima bantuan baksos.

Fakta itu, membuat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Victorious Family yang digembakan oleh Pdt. DR. Abraham C Supit, bersama Gallery Visuu, Victoria Flower Boutique, Rose Gold dan SoulBites, pada Jumat (26/06/2020) menyelenggarakan Bakti Sosial, di GBI Victorious Family, yang beralamat di Apartemen Robinson, dengan memberikan Paket Sembako, dikhususkan untuk driver Ojol yang berada di daerah Jembatan Dua, Jakarta Utara.

Baca juga:  Vaksinasi Cara Pemerintah Lindungi Rakyatnya
Saat pembagian paket Sembako.

Pada saat itu driver Ojol yang menerima paket berjumlah 103 orang, dengan setiap paket di isi Minyak Goreng dan Mie Instant serta beras.

Sebagai informasi, GBI Victorious Family, setiap minggunya rutin menggelar bakti sosial dengan memberikan paket Sembako kepada masyarakat-masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19. (Vifa6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here