Pemilik Vifamedia Surprise, HUT ke-74 Tahun Dirayakan Karyawan

0
Abraham Conrad Supit
DR Abraham Conrad Supit bersama istri Ps Levina memotong tumpeng sebagai tanda ucapan syukur. (Foto-foto: DOK GBI Victorious Family)

Jakarta – Ada yang berbeda di kantor redaksi Vifamedia yang terletak di Kompleks Apartemen Robinson, Jakarta Utara, Selasa (9/2/2021). Kantor mendadak ramai dengan kehadiran keluarga maupun kerabat pemilik vifamedia.com, DR. Abraham Conrad Supit. Walau begitu, semuanya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kehadiran dari pihak keluarga, surprise dan tidak disangka oleh DR. Abraham Conrad Supit karena keluarga dan semua pegawai di redaksi vifamedia.com, tiba-tiba menyediakan perayaan sederhana untuk ucapan syukur HUT dirinya yang ke-74.

Perayaan ulang tahun yang dilakukan secara sederhana ini dimulai dengan pujian, doa yang dipimpin Ps. Levina Supit

Baca juga:  4 Cara Bebas Utang Ala Kristen

Selain keluarga dan pegawai juga hadir sahabatnya, Pdt. Johan Lumoindong. “Dia (DR. Abraham Conrad Supit) pimpinan, gembala dan orang tua serta kakak yang selalu memberikan dukungan moral dan moril kepada kita semua. Paling penting lagi, dia memiliki prinsip,” katanya.

Sementara itu, DR. Abraham Conrad Supit menegaskan hidupnya adalah anugerah dari Tuhan dan akan digunakan untuk melakukan karya buat Tuhan. “Kalau kita masih hidup itu anugerah Tuhan dan biarlah rencana Tuhan tergenapkan pada masanya. Mari kita terus berkarya, berprestasi selama kita masih diberikan napas,” ungkap pria yang selalu tampil enerjik ini.

Baca juga:  Acara Silaturami Nasional Ditjen Bimas Kristen : Pelayanan kepada Umat harus ditingkatkan

Untuk diketahui. DR. Abraham Conrad Supit sudah banyak melahirkan media, baik media cetak, media elektronik dan sekarang media online. Awalnya, tahun 1997 melahirkan Majalah Berita Independen bernama “Majalah REM”, tahun 1998 mendirikan Majalah Anak-anak “HAYO” sekaligus tabloid mingguan “Victorious” yang sempat memberikan penghargaan kepada alm Gus Dur.

DR. Abraham Conrad Supit juga mendirikan radio REM-SSK tahun 2010 yang kini namanya berubadah menjadi radio VIFA-SSK. Lalu pada pada Juni 2020 mendirikan vifamedia.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here