Penyanyi Rohani John Tanamal Tutup Usia

0
John Tanamal
John Tanamal meninggal dunia di usia 64 tahun. (Foto: Istimewa)

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan, salah satu penyanyi rohani John Tanamal meninggal dunia di usia 64 tahun di RS St Carolus sekitar pukul 01.28, Jumat (26/3/2021).

Kabar ini diketahui dari berita yang disampaikan keluarga besar Tanamal melalui pesan di WhatsApp. “Rest In Peace – Telah berpulang kerumah Bapa di Sorga, saudara kekasih kami, John Tanamal , 26 Maret 2021 ~ Pkl 01.28 WIB di RS Carolus Jakarta. Informasi Ibadah dan Pemakaman akan diinfokan keluarga. Tuhan Yesus Sayang. Hormat Kami, Keluarga Besar Tanamal. Bes Tanamal, Glenn Tanamal, Victor Tanamal,” demikian bunyi pesan yang beredar.

Baca juga:  Kontestan Indonesian Idol 2020 Meninggal Dunia, Judika Kenang Saat Duet Bersama

Politikus dan personil Nanaku Group, Rhony Sapulette juga mengucapkan duka mendalam. “Selamat Jalan BUNG JOHN TANAMAL; Karya-karyamu kan abadi selalu dalam perjalanan sejarah generasi bangsa ini,” tulis dia dalam unggahan di akun Facebooknya.

Sementara itu penyanyi Andre Hehanussa juga menyampaikan ucapan duka dalam akun Facebooknya. “Terima kasih sudah jadi kaka sahabat buat kami dengan semua kebaikan dan kebahagiaan. Tuhan Yesus sudah menjemput bung. Rest in peace bung,” tulis Andre.

Baca juga:  Belajar dari Semangat Kaum Difabel

Dilihat dari akun instagram pribadinya @johntanamal, terungkap bahwa dalam waktu dekat ini ia akan mengeluarkan album rohani terbaru dalam rangka mensyukuri 25 tahun pelayanannya.

“S h a l o m . . !! (Puji Tuhan bbrp wkt kedepan kalau Tuhan berkenan, album Rohaniku ini akan beredar),” tulis John dalam keterangan foto yang ia bagikan.

John Tanamal selama ini dikenal sebagai penyanyi rohani tanah air, beberapa album yang dimilikinya seperti ‘Ku Berbahagia’, ‘Yesus Sayang Padaku’, ‘Bangkitlah’ dan ‘Tiada Yang Mustahil’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here