Pernah Merasa Hampa, Pemilik Nasi Ulam “Alung” Alami Pertobatan Melalui Anak

0
ilustrasi nasi ulam alung diberkati Tuhan.

Nasi khas betawi tak hanya nasi uduk, ada nih saudaranya yakni nasi ulam. Meski nasi ulam, makanan khas betawi. Namun keberadaannya sulit ditemukan sekarang bisa dibilang kalah pamor dengan nasi uduk.

Meski sulit ditemukan di kota Jakarta, tetapi tepatnya di Jalan Gajah Mada Jakarta Pusat, dapat ditemukan Penjual Nasi Ulam yang masih eksis sampai dengan saat ini ditengah banyaknya pilihan makanan modern saat ini.

BACA JUGA  Dr. John N. Palinggi : Siap! PILKADA di tengah pandemi

Ialah Nasi Ulam Alung, yang telah hadir kurang lebih 13 tahun. Pemilik Nasi Ulam Alung menceritakan kisahnya memulai usaha ini. Beliau terlahir dari keluarga kristen, kehidupan Alung justru jauh daripada Tuhan, bahkan Alung menganggap dia orang tidak layak bila mengingat masa lalunya.

Setelah merasa diri Hampa, Alung mencoba berubah. Dan ternyata tidak ada instan dalam proses kehidupan. Meskipun melewati proses Tuhan, Alung tetap setia dan terus untuk kenal dengan Tuhan sehingga akhirnya Alung terjun dalam ladang pelayanan. (Vifa 6/Vifa 9).

Simak berita selengkapnya di Chanel YouTube Vifa Media yang berjudul “Pernah Merasa Hampa, Pemilik Nasi Ulam “Alung” Alami Pertobatan Melalui Anak”.

Link YouTube :

BACA JUGA  MENKES RI : INDONESIA MENEMBUS 1 JUTA ORANG TERPAPAR, WASPADA DAN HARUS KERJA KERAS BERJUANG MELAWAN
https://www.youtube.com/watch?v=9QNS79LpXBo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here