Pesan Profetik dari Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, Pdt. Timotius Arifin dan Pdt. Dr. Rubin Adi untuk GBI Victorious Family di Usia yang ke-29

0
GBI Victorious Family
Para pemusik GBI Victorious Family

Jakarta – Tepat tanggal 15 Maret 2021, usia GBI Victorious Family yang digembalakan Ps Abraham Conrad Supit telah mencapai 29 tahun. Momen istimewa ini pun dirayakan lewat ibadah syukur yang diadakan di GBI Victorious Family, Apartemen Robinson, Selasa (15/3/2021) pukul 18.00.

Namun karena masih dalam masa pandemi, pihak gereja hanya mengizinkan yang hadir adalah para pimpinan di GBI Victorious Family, diantaranya pimpinan cabang yang disebut Yang Mewakili Gembala Sidang (YMGS) dan Kepala Departemen. Tentu kehadiran mereka sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. Sedangkan untuk jemaat maupun simpatisan, menyaksikan secara live melalui kanal Youtube GBI VIFA TV.

Di usia yang ke-29 ini, GBI Victorious Family juga mendapatkan banyak doa maupun pesan profetik pendeta “besar” sekaligus sahabat serta rekan sepelayanan Ps Abraham Conrad Supit di GBI.

Pdt DR Ir Niko Njotoraharjo dalam pesan profetik yang disampaikan melalui tayangan video mengatakan surprise dengan visi yang diemban GBI Victorious Family yaitu menjadi seperti Yesus melalui keluarga berkemenangan yang memberi dampak. “Sebab pesan untuk jadi seperti Yesus sangat kuat pada beberapa tahun terakhir,” katanya.

Baca juga:  Nubuatan Reinhard Bonnke kepada Ps Abraham Conrad Supit yang Kini Jadi Kenyataan

Penasihat Church of GOD ini mengajak seluruh jemaat GBI Victorious Family untuk memiliki hidup yang berintegritas. “Integritas Menurut Westminster Dictionary of Theological Terms Integritas adalah sebuah istilah teologis untuk menunjukkan kemurnian dan kejujuran sebagaimana manusia diciptakan dalam rupa dan gambar Allah,” jelasnya.

Integritas, kata Pdt Niko dapat ditiru atau lihat dari diri Tuhan Yesus sendiri sebab Dia adalah the man of integrity. Sebab orang-orang yang memiliki integritas adalah orang yang serupa dengan gambar-Nya.

Di sisi lain, Gembala GBI Jl Gatot Subroto ini mengatakan bahwa hari-hari ini adalah masa Pentakosta Ketiga yaitu masa pencurahan Roh Kudus dan era penuaian jiwa terbesar Sekaligus terakhir pada akhir dari akhir zaman.

“Tuhan juga memberikan amanat agung kepada (kita) murid-murid-Nya supaya kita pergi menjadikan semua bangsa menjadi murid-Nya agar Tuhan Yesus datang segera. Siapa yang disebut murid? Yaitu mereka yang hidupnya sama seperti Kristus. Untuk menyelesaikan Amanat Agung harus memakai kuasa dari Roh Kudus. Hari-hari ini Tuhan sedang mencurahkan Roh Kudus secara luar biasa atau yang disebut Pentakosta Ketiga,” paparnya.

Baca juga:  Ketum PBNU dan Ketua BISMA ke Makassar, dalam Merajut Kerukunan Umat Beragama

Ketua BPH GBI Pdt Dr Rubin Adi Abraham mengatakan usia yang ke-29 tahun ini menunjukkan bahwa Tuhan terus memimpin GBI Victorious Family. Ia yakin ini adalah titik tolak GBI Victorious Family untuk menggenapi rencana Tuhan yang besar di masa mendatang. “Tuhan masih memiliki rencana yang lebih indah dimasa mendatang,” katanya.

Ia pun bersyukur karena Ps Abraham Conrad Supit selama ini telah melahirkan banyak anak rohani yang kini bisa bertumbuh dalam ladang pelayanan di berbagai tempat. Sekaligus ia mengajak jemaat untuk lebih sungguh-sungguh melayani Tuhan bersama keluarga.

Sementara itu, Anggota MP BPH GBI Pdt Timotius Arifin yakin bila GBI Victorious Family akan mengalami pelayanan yang next level. “Kalau wedding anniversary, umur 30 tahun adalah pearl wedding atau pernikahan mutiara (sehingga semakin berkilau),” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here