Pesan Ps Abraham Conrad Supit: Jadikan Pujian dan Penyembahan Sebagai Gaya Hidup

0
Abraham Conrad Supit
Ps Abraham Conrad Supit

Jakarta – Pujian dan penyembahan harus dijadikan gaya hidup. Hal tersebut disampaikan Ps Abraham Conrad Supit dalam ibadah GBI Victorious Family Apartemen Robinson pukul 11.00, Minggu (2/5/2021).

“Hidup kita adalah pujian dan penyembahan. Dengan begitu maka kehadiran kita bisa membawa pengharapan, sukacita bagi orang lain karena kita mengeluarkan kata-kata yang indah, membangun dan memberkati,” paparnya.

Sebagai informasi. Ibadah di GBI Victorious Family Apartemen Robinson diadakan secara online dan onsite dalam dua ibadah. Pertama, pukul 09.00 dipimpin oleh Ps Levi Supit dan pukul 11.00 dipimpin Ps Abraham Conrad Supit bersamaan dengan perjamuan kudus. Tentunya semua dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  Persekutuan Tubuh Kristus Terus Jangkau Jiwa di Pedalaman

Kembali ke pesan Ps Abraham Conrad Supit. Pendeta yang selalu tampil enerjik ini menjelaskan Tuhan mencari umat yang senantiasa menaikkan pujian dan penyembahan dalam roh dan kebenaran.

“Roma 8:14, orang yang dipimpin Roh Allah disebut anak Allah. Maka itu Anda dan saya harus menyembah roh dalam kebenaran. Kenapa? Sebab sang juru selamat adalah kebenaran, seperti yang tertulis dalam Yohanes 14:6,” jelasnya.

“Maka itu kebenaran harus mewarnai hidup saudara dan saya. Sudahkah diri Anda memancarkan kebenaran? (Ingat), saudara dan saya adalah representatif Tuhan,” tambah Ps Abraham Conrad Supit.

Baca juga:  Kunjungan Kasih GBI VOT ke Panti Jompo Pniel

Ps Abraham Conrad Supit mengingatkan supaya pujian dan penyembahan bukan hanya dinaikkan dalam ibadah Minggu saja, melainkan harus dinaikkan setiap hari.

Suami dari Ps Levina Supit ini juga mengajak umat untuk terus membaca dan merenungkan firman Tuhan (Yosua 1:8).

“Biarlah visi Victorious Family yang ada sejak gereja ini berdiri 15 Maret 1992 terus ada. Saudara juga harus perkatakan dan yakini Victorious Family ini bisa terjadi pada diri anda, minimal pada saudara anda. Lalu anda dapat impartasikan dalam keluarga besar dan lingkungan di mana saudara berada,” seru Ps Abraham Conrad Supit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here