Pimpinan Usaha VIFA Media Rayakan Ulang Tahun Bersama Seluruh Staff

0

Jakarta – Di bulan Desember 2020 banyak kegirangan yang terjadi dikarenakan sukacita Natal sangat terasa pada bulan terakhir di tahun ini. Mulai dari berkemumandangnya nyanyian-nyanyian Natal yang terdengar di setiap sudut pusat keramaian sampai ornamen-ornamen Natal yang terpasang.

Sukacita Natal juga terasa bagi seluruh staff GBI Victorious Family, yang memiliki 3 divisi yakni, Div Sekretariat, Div VIFA Media, dan Div Virtual. Kebahagian seluruh staff yang tergabung semakin lengkap pada Senin (21/12/20).

Hal ini dikarenakan Pimpinan Usaha VIFA Media yang juga sebagai Wakil Gembala 1 GBI Victorious Family, Ibu Levina Leonardi berulang tahun yang ke-55

Ps. Levina Leonardi berbagi sukacita dengan seluruh staff yang ada dan mahasiswa STT REM yang berada di Asrama Robinson dengan makan bersama. Acara yang digelar selain dalam bentuk peryaan ulang tahun dan juga ucapan syukur sebelum menutup tahun 2020.

Baca juga:  Catat Syarat Penyelenggaraan Ibadah Minggu di DKI Jakarta di Masa Transisi

Acara ucapan syukur sambil makan siang bersama ini diawali oleh doa yang dipimpin oleh Ps. NB. Suratinoyo. Dan dilanjutkan doa makan yang dipimpin Ps. Okky Tanusi.

Pada kesempatan ini juga, salah satu staff dari Div Virtual, Sdr. Ferdinan Takain juga berulang tahun di hari yang sama.

Ucapan selamat kepada ibu Gembala sejak pagi ramai dalam grup Whatsapp internal staff GBI VIFA. Mulai dari Pemimpin Redaksi VIFA Media NB. Suratinoyo yang mengucapkan ucapan selamat.

“HBD buat ibu gembala. Doa kami ibu sehat selalu dan terus menikmati berkat-berkat Tuhan. Kami berdoa juga dengan ditambahkan usia, maka makin banyak jiwa dimenangkan bagi Tuhan, semuanya untuk kemuliaan Tuhan. Amin”, tulis Suratinoyo dalam pesan WA-nya.

Baca juga:  SMRC: Mayoritas yang Tidak Setuju Pembubaran FPI dan HTI Berasal dari PAN, PKS, PPP

Hal senada juga disampaikan Ibu Like selaku Kepala Div. Sekretariat, “Selamat Ulang Tahun bu Gembala…..sehat selalu ya….jadi ibu bagi kami semua. Tuhan Yesus memberkati bu Gembala, memberkati keluarga, pelayanan dan pekerjaan. Tuhan Yesus baik. Amin”, tulisnya

Tak ketinggalan Redaktur Eksekutif Vifa Media, Ps. Yesaya Tengker juga mengirimkan ucapan dan doanya kepada ibu Levina Leonardi. Shalom ya Ny.Ps Levina Selamat Hut ( Amsal 3 : 16 ).Semoga ttp sehat tampil optimis dlm wadah pelayanan bersama Bp Gembala dan tentu enjoy, harmonis dan very happy dlm keluarga dong. Demi juga persiapan menyambut Perayaan Natal”, tulis pendeta yang selalu tampil necis ini.

Dan masih banyak lagi yang mengirimkan ucapan selamat dan doa.

Selamat Ulang Tahun Ibu Levina Leonardi, Tuhan memberkati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here