Praktikkan Kasih, Rising Star Care Peduli Sesama

0
Rising Star Care
Rising Star Care berbagi kasih kepada korban banjir di Perumahan Total Persada, Tangerang. (Foto: DOK PRI)

Tangerang – Rising Star Care, sebuah gerakan yang dimiliki GBI Rising Star Community, Gading Serpong mempratikkan kasih dengan peduli terhadap sesama.

Gerakan yang dipimpin Pdt Doni Susanto membagikan nasi kotak, mie instan, beras dan pakaian layak pakai kepada masyarakat terdampak banjir di Perumahan Total Persada, Tangerang. Kegiatan ini berlangsung pada, Jumat (26/2/2021).

“Terima kasih kepada para dermawan, jemaat dan kawan-kawan yang bersimpati melalui kegiatan ini. Tuhan memberkati kita semua. Walaupun sedikit Berbagi Kasih, tetapi itu lebih berguna dan lebih bermanfaat kepada sesama, dibandingkan kasih yang hanya dibicarakan saja”, ungkapnya.

Baca juga:  MIRIS!DANA OTSUS MELIMPAH, MASIH ADA MAHASISWA PAPUA NGAMEN

Tim yang terdiri dari Pdt. Doni, Yenni Ernauli S, Andreas Wongsorejo, Michael, Vanessa dan Aetia Jaya B ini pada hari H didampingi Tagana Rajawali. Mereka menyusuri perumahan membagikan nasi kotak, sedangkan bantuan lainnya diserahkan kepada koordinator posko banjir.

Sebagai informasi, Perumahan Total Persada adalah perumahan yang terdampak banjir pada akhir Februari yang tingginya mencapai 3 meter.

Baca juga:  Pengakuan IMAN Gereja Pendeta Gilbert DILARANG

“Ketika banjir terjadi, warga banyak mengungsi di masjid, sekolah maupun di pinggir jalan raya utama, serta di tempat kerabat keluarga yang tidak terdampak banjir,” ungkap Ketua RT 05, RW 08, Perumahan Total Persada, Sugiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here