Rilis Single Terbaru, Franky Kuncoro Ajarkan Pentingnya Berharap pada Tuhan

0
Franky Kuncoro
Tangkapan layar video clip single Franky Kuncoro "Yang Terbaik Akan Datang" yang dirilis di kanal Youtube Franky Kuncoro Official

Jakarta – Musisi rohani, Franky Kuncoro merilis single terbaru berjudul “Yang Terbaik Akan Datang” yang ditayangkan melalui kanal Youtube Franky Kuncoro Official, Senin (5/4/2021).

Dalam penggarapan single ini, Franky dibantu oleh Alvin Witarsa dalam proses produksi juga Czech Symphony Orchestra. “Lagunya sudah selesai produksi dari Oktober tahun lalu dan dikemas dalam album Fisik Closer Orchestra. Prosesnya 6 bulan (dan) untuk digital baru rilis 5 April 2021,” kata Franky kepada Vifamedia.

Single ini, menurut Franky berangkat dari kisah banyak orang yang kehilangan arah saat pandemi menerpa. “Kisahnya karena pandemi tiba-tiba semua impian indah yang sudah dikerjakan tiba-tiba hilang semua. Setiap kata-kata merupakan lukisan pengharapan untuk masa depan,” ceritanya.

Baca juga:  Pdt. SAE Nababan, Tokoh Gerakan Oikumene Internasional yang Kini Telah Dipanggil Tuhan

Franky berharap single ini dapat memberkati banyak orang dan membuat orang terus berharap pada Tuhan sekalipun di tengah situasi yang sulit.

“Apapun musim kering yang kita alami tidak pernah selamanya karena musim pasti berganti. Gelap malampun suatu kali akan berganti fajar pagi,” katanya.

Kuncinya, kata Franky tidak pernah menyerah dan setia menunggu waktu-Nya Tuhan. “Air Mata dan perjuangan mulia adalah taburan yang bermakna. Siapkan diri di musim ini karena musim tuaian akan datang,” pesannya.

Baca juga:  Wahid Institute : SKB 3 Menteri Adalah Penegasan dari UU HAM, UU Sisdiknas dan UU Pemerintahan Daerah

Berikut ini lirik lagu Yang Terbaik Akan Datang

Verse 1

Tak slalu aku bisa mengerti

Yang indah tak selalu indah

Sabarlah pasti ada pertolongan Tuhan datang

Ku tak menyerah, yang terbaik akan datang

Chorus

Tak perlu kutakut atau ragu

Rancangan yang indah menantiku

Lewati air mata dan perjuangan mulia

Tuhan menolong dan memampukan

Verse 2

Yang gelap akan menjadi Terang

Yang tak mungkin akan jadi mungkin

Sabarlah pasti ada pertolongan Tuhan datang

Ku tak menyerah, yang terbaik akan datang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here