Safari Ramadan IWAPI Jakarta Selatan, Bantu Warga yang Membutuhkan

0
IWAPI Jakarta Selatan
Ketua IWAPI Jakarta Selatan Khoe Ribka menyerahkan 200 paket sembako kepada Pemkot Jakarta Selatan untuk disalurkan kepada masyarkat yang membutuhkan bantuan. (Foto-foto: dok pri)

Jakarta – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Jakarta Selatan tahun ini kembali menggelar safari Ramadan lewat kegiatan bakti sosial.

Pertama, IWAPI Jakarta Selatan mengunjungi Panti Rahmatan Lil-alamin yaitu sebuah lembaga yang mengasuh para anak yatim piatu, pada Senin (3/5/2021). Dalam kunjungannya, IWAPI menyerahkan makanan plus takjil, makanan ringan, pakaian dan santunan dana.

Kedua, pada Selasa (4/5/2021) IWAPI Jakarta Selatan membantu para warga yang membutuhkan dengan memberikan 200 paket sembako kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan. Paket tersebut diserahkan Ketua IWAPI Jakarta Selatan Khoe Ribka bersama beberapa pengurus kepada pihak Pemkot di kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Baca juga:  Visi Victorious Family untuk Membawa Keluarga (Jemaat) Berkemenangan, Sudah Menjadi Kenyataan

“Terima kasih. Ini akan sangat membantu warga masyarakat yang membutuhkan karena kita tahu (pandemi) membuat daya beli masyarakat menurun dan ekonomi juga turun. Kegiatan ini menjukkan bahwa IWAPI peduli,” ungkap Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji saat menerima bantuan.

Sementara itu, Ketua IWAPI Jakarta Selatan, Khoe Ribka bersyukur kegiatan bisa terlaksana dengan baik sekalipun di tengah kondisi pandemi. Menurutnya, hal tersebut merupakan komitmen dari IWAPI untuk terus berkarya bagi masyarakat. “Jangan lihat dari nilai (barang), tapi lihat dari hati kami,” kata Khoe Ribka.

Baca juga:  Kepedulian Wartawan Media Kristiani di Tengah Pandemi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here