Sang Penginjil Dunia, Dr. Morris Cerullo Telah Pulang ke “Rumah Bapa”

0

Sabtu, (11/06/2020) umat Kristiani di dunia berduka. Seorang Penginjil yang dipakai dengan luar biasa oleh Tuhan, di berbagai belahan dunia dan telah melahirkan “anak-anak rohani” yang dipakai Tuhan di Indonesia, telah kembali ke rumah Bapa di Surga, dialah Dr. Morris Cerullo.

Kabar duka ini diperoleh vifamedia dari Pdt. Tony Mulia, salah satu anak rohani Dr. Morris Cerullo di Indonesia. “Nov…Dr. Morris Cerullo meninggal,”demikian pesan whatsapp yang dikirim Pdt. Tony Mulia kepada Pemimpin Redaksi Vifamedia.

Setelah itu, Pdt. Tony Mulia, meneruskan pesan whatsapp, yang diterimanya. “Sekarang saya harus memberi tahu Anda bahwa Morris telah bergabung dengan awan besar saksi yang telah berjuang keras, menyelesaikan kursusnya, dan mempertahankan iman. Dia ada di surga. Anda adalah bagian dari kelanjutan besar dari “Anakku, bangunkan aku pasukan” ayah spiritualmu. Pusat Warisan Anda berdiri, dan menghasilkan buah bahkan di tengah keadaan saat ini,”demikian pesan whatsapp yang dikirim Don Mandell Presiden Luar Negeri MCWE, kepada Pdt. Tony Mulia.

Dr. Morris Cerullo lahir 2, OKtober 1931 dan meninggal dunia pergi ke rumah “Bapa di Sorga”, Sabtu (11/06/2020) pukul 01.30 pm waktu Amerika, setelah terlebih dahulu selama dua hari berada di sebuah rumah sakit untuk perawatan.

BACA JUGA  Inspiratif! Kisah Para Petani Wonorejo Adakan Ibadah di Sawah Ketika Masa Panen

Sebagai informasi. Dr. Morris Cerullo hadir di Indonesia dan langsung menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gelora Bung Karno.

Tidak berhenti di situ, Dr. Morris Cerullo menanam berita Injil di Indonesia dengan membangun School Of Ministry atau yang disebut-sebut dan dikenal dibanyak gereja aliran pentakosta, SOM.

Keterbebanannya akan pekerjaan Tuhan, pemberitaan Injil di Indonesia, membuat Dr. Morris Cerullo yang sibuk memberitakan Injil di berbagai belahan dunia, tetap memberikan jadwal pelayanannya ke Indonesia, setahun sekali.

Dr. Morris Cerullo pertama kali hadir di Indonesia, pada tahun 1972 di Manado, 22 September 2017, Dr. Morris Cerullo ke Makasar, dan 25 September 2017 ke Semarang serta 26-28 September 2017 ke Tangerang. Kemudian, DR. Morris Cerullo menggelar acara Passing The Mantle, Partner Meeting di Hotel Mulia, Jakarta (25 Oktober 2018).

Pahun 2005, Morris Cerullo telah “melahirkan” anak rohani yang setia dan taat kepada Tuhan, juga kepada sang ayah (Dr. Morris Cerullo), Namanya, Pdt. Tony Mulia. “Dr. Morris Cerullo setiap kali datang ke Indonesia, sejak tahun 2005, saya yang jadi host sampai 2019. Hampir setiap tahun Dr. Morris Cerullo datang ke Indonesia. Bahkan tadinya akan kembali ke Indonesia September 2020—karena mendapatkan perintah dari Roh Kudus,”terang Pdt. Tony Mulia.

BACA JUGA  PSBB DKI Jakarta Dilonggarkan, GBI Victorious Family Langsung Kembali Adakan Ibadah

Keinginan Dr. Morris Cerullo mau ke Indonesia tahun 2020, selain untuk memberitakan injil, dan melepas kangen dengan anak-anak rohanianya.

Pdt. Tony Mulia menuturkan, sejak siang ketika mendapatkan kabar Dr. Morris Cerullo, meninggal, air matanya terus menetes, tidak dapat menahan rasa kehilangannya. “Saya sebagai anak rohani saat mendengar kabar ini hanya bisa menangis. Memang saya tahu setiap kali beliau merasakan tidak enak badan alias sakit, selalu menyatakan keinginannya untuk pulang ke rumah Bapa. Tapi Tuhan masih ingin beliau menyelesaikan pekerjaannya di dunia, dan sekarang sudah selesai,”paparnya, sambil menyampaikan pesan kepada anak-anak rohaninya Dr. Morris Cerullo yang ada di Indonesia bahwa Dr. Morris Cerullo masing ingin ke Indonesia hanya untuk bertemu dengan anak-anak rohaninya yang saat ini dipakai Tuhan secara luar biasa melayani Tuhan. (Vifa5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here