Sekum GKRI, Pdt. Haelia Hia, “Pdt. Abraham Conrad Supit Selalu Terdepan”

0

Launching vifamedia sekaligus dengan digelarnya webimar “Sikap dan langkah gereja dalam new normal” pada Rabu (17/06/2020), telah mampu menghadirkan pembicara-pembicara yang tidak lain, pemimpin-peimpin dari ARAS GERJA NASIONAL, diantaranya, Ketua Umum PGI, Pdt. Gomar Gultom, Ketua Umum PGLII Pdt. Ronny Mandang, Sekretaris Komisi Komunikasi Sosial KWI Romo Antonius Steven, Ketua Harian PGPI Pdt. Jason Balumpapoeng, Ketua Umum PGPI-P Pdt. DR. Sherlina Kawilarang, Ketua Umum BPH GBI Pdt. DR. Rubin Adi Abraham dan Sonny Wuisan sebagai moderator, serta PS. Abraham Condrad Supit sebagai owner vifamedia.com.

Saat Webinar berlangsung.

Acara launching dan webinar ini selain disiarkan lewat zoom, juga lewat media sosial secara live, diantaranya: YouTube vifamedia, Facebook vifamedia, Instagram vifamedia dan Twiter.

Baca juga:  Presiden Jokowi Divaksin, Wakil Presiden Ma'ruf Amin Tidak

Dari media-media sosial itu begitu banyak yang mengikuti siaran langsung launching dan webinar, yang memberikan respon positif termasuk didalamnya ada masukan-masukan.

Memberikan penjelasan kepada para jurnalis.

Di tengah banyak komentar itu, ternyata ada sosok pimpinan sinode Gereja Kristus Rahmani Indonesia (GKRI), Pdt. Haeli Hia, S.Th, yang menuliskan komennya, isinya diawali dengan mengucapkan selamat atas launcing vifamedia.com.

Pdt. Haeli Hia, S.Th

Dalam komentarnya, Pdt. Haeli Hia, S.Th, menuliskan saat ini pelayanan digital merupakan sesuatu keniscayaan termasuk pelayanan di Gereja. HambaNya Pdt. Dr. Abraham Conrad Supit selalu selangkah maju dalam penggunaan media digital di dunia pelayanan. Radio SKK sudah lama melayani umat dan kini lahir media web online vifamedia.com. Dan ini langkah tepat memasuki kehidupan tatanan baru dampak dari Covid-19.

Baca juga:  Pesan Natal PGLII Tahun 2020 Ditengah Pandemi Covid-19

“Sebab mau tidak mau – suka atau tidak suka – siap atau tidak siap, tatanan kehidupan baru ini memaksa manusia untuk menyesuaikan diri dan Gereja tidak terkecuali menerima kenyataan bahwa dunia digital, kebaktian online menjadi basis pelayanan,”tuturnya seraya menutup dengan kata sukses buat vifamedia, Jadilah berkat bagi umat menyuarakan Injil Kebenaran. (Vifa5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here