Umat Katolik Pulogebang Ikuti Novena Pertama Santo Yusuf

0
Ilustrasi : Romo Aloysius Susilo Wijoyo (Foto : dok parokipulogebang.org)

Jakarta – Paroki Pulo Gebang serta umat setelah melaksanakan Doa Rosario Santo Yusuf selama 9 hari berturut dimulai pada tanggal 10-18 Maret 2021. Pelaksanaan ini dilaksanakan secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom. Yang dilaksanakan di Gereja Santo Gabriel Paroki Pulogebang. 

Pada pelaksanaan Novena Pertama yang dipimpin oleh Pastor Paroki Pulogebang yaitu Romo Aloysius Susilo Wijoyo, dengan membawakan Tema “Santo Yusuf Keturunan Daud”. 

BACA JUGA  Menag Yaqut Cholil Silaturahim Dengan Uskup Agung Jakarta dan Bersedia Memberikan Sambutan di Perayaan 50 Tahun PGLII

Diadakannya Novena ini karena ajakan Paus Fransiskus yang telah menetapkan tahun dimulainya Santo Yusuf yang telah berlangsung pada 8 Desember 2020 – 8 Desember 2021.

Pada Novena Pesta Perayaan Santo ini Romo Susilo mengajak umat untuk merenungkan teladan Santo Yusuf  “Yusuf adalah Bapak Pelindung dari Tuhan kita. Suami yang tulus hati dan setia dari Santa Perawan Maria (Lukas 1 : 27-28),” katanya.

Acara ibadah yang ditayang secara live streaming di Youtube Chanel Paroki Pulo Gebang ini diikuti lebih dari 3.700 umat dan lebih dari 600 umat di chanel Hidup TV

BACA JUGA  Sekjen Kemenag, Buka Sidang Sinode Ke-38 GPM

Selama 9 kali Novena Santo Yusuf akan dilakukan bergilir antar paroki se Dekenat Timur setiap tanggal 19 pada bulan Maret – November 2021 pukul 20.00. 

Jangan lupa ikuti acara ini karena akan ada banyak renungan dari 9 tema menarik yang dibawakan oleh sembilan Romo dari 8 Paroki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here